Bellerin Merasa Tersanjung Dengan Barca

Bellerin Tersanjung Barca

Bek milik Arsenal, Hector Bellerin akhirnya menanggapi terkait isu dirinya yang terus dikaitkan dengan klub La Liga Spanyol, FC Barcelona. Ketertarikan FC Barcelona untuk mendatangkan dirinya ke Camp Nou membuat Hector Bellerin merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh FC Barcelona.

Hector Bellerin memang sudah sangat lama kerap dikaitkan dengan Barcelona. Kepergian bek kanan FC Barcelona dulu, Dani Alves ke Juventus akhirnya membuat kabar tersebut menjadi kian kencang diberitakan di berbagai media. Hector Bellerin bahkan sekarang ini menjadi target utama dari FC Barcelona untuk didatangkan ke markas mereka, Camp Nou, pada bursa transfer musim panas mendatang nanti.

Kabar soal isu yang terus beredar mengenai masa depan Hector Bellerin sebenarnya sudah ditepis oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Namun meski begitu hal yang dilakukan oleh Arsene Wenger tak bisa membendung spekulasi yang kerap mengkaitkan FC Barcelona dengan Hector Bellerin. Dan pada akhirnya Hector Bellerin pun angkat bicara. Dirinya yang juga merupakan pemain jebolan akademi FC Barcelona, La Masia mengaku senang mengenai banyak klub yang dikatakan ingin mendatangkan dia. Mengenai minat dari FC Barcelona, dirinya bahkan mengaku tersanjung dengan rumor tersebut.

“Menyenangkan sekali ada banyak klub besar yang akhirnya tertarik kepada diri saya. Tapi jika ternyata salah satunya adalah FC Barcelona, hal tersebut adalah hal yang spesial untuk diri saya. Saya tidak lupa mengenai saya yang tumbuh di tempat tersebut. Dan tentunya saya juga tidak akan pernah lupa mengenai monen saya saat ada di Barcelona. Saya meninggalkan Barcelona karena saya rasa klub tidak mempercayai saya. Saya merasa saat itu saya tidak dihargai. Saya merasa kecewa” tutur Hector Bellerin kepada Sport

Memang FC Barcelona sekarang ini sedang berusaha mendatangkan Hector Bellerin untuk mengisi kekosongan posisi bek kanan. Barca hanya memiliki Aleix Vidal yang memiliki posisi asli sebagai bek kanan, namun pemain asal Spanyolt tersebut sedang mengalami cidera parah. Sekarang untuk mengisi posisi tersebut, Sergi Roberto dipaksa untuk turun sebagai bek kanan.