Selisih Sturridge dan Klopp Masih Berlanjut

Selisih Sturridge Kloop Berlanjut

Daniel Sturridge adalah seorang pesepakbola yang bermain sebagai penyerang di Liverpool. Pemain yang berusia 27 tahun ini dianggap menjadi salah satu pemain terpenting dalam sebuah pertandingan dan dijaga ketat oleh para lawannya.

Baru-baru ini Daniel Sturridge dikabarkan akan di depak atau dikeluarkan oleh Jurgen Klopp karena alasan satu dengan yang lain hal. Namun, selama hal tersebut masih isu dan belum adanya tanggapan dari pihak manajemen dan pelatih, ia tetap bermain dengan baik dan memberikan penampilan yang terbaik untuk tim  yang dibelanya tersebut.

Hal ini terlihat dari permainan di lapangan yang dilakukannya ketika berada di Anfield kemarin malam, pertandingan melawan Stoke City kemarin sebagai salah satu bukti bahwa ia masih melakukan yang terbaik dan tidak terpaut isu miring mengenai dirinya, sehinga ia tetap bisa bermain penting dan menarik dengan memberikan 1 gol yang ia cetak dan menambah poin keberuntungan Liverpool kala itu menjadi 4-1.

Sturridge dinilai mencetak gol di kesempatan yang sangat krusial, apalagi ketika kapasitasnya sebagai penyerang mulai diragukan oleh banyak pihak, dan nilai sebagai salahh satu pemain yang kurang mengalami peningkatan di tim The Reds.

Bagi Sturridge, tidak ada yang berbeda dan istimewa dari gol yang berhasil di cetaknya tersebut. Pasalnya, ia selalu melakukan hal positif dan berpikir positif dalam tim serta tidak pernah meragukan kemampuan yang ada dalam dirinya atau bahkan dalam tim yang dibelanya.

“Terpenting bagi saya adalah tetap berpikir positif sejauh mungkin, ini adalah pertandingan terakhir dan setiap pemain dibutuhkan untuk masuk tim utama yang diturunkan sang pelatih.

Di kesempatan itu pula dirinya menjelaskan bahwa “Saya tidak pernah memiliki masalah apapun dalam tim ini”. Gol yang dicetaknya ke gawang Stoke City tadi malam merupakan gol pertama sepanjang musim Liga Premier musim ini.

Kini, Sturridge mengaku bahwa dirinya menikmati kembali permainan sepak bola dilapangan, dan ia akan fokus untuk bermain di berbagai kesempatan yang ada.