Andre Gomes Bisa Menjadi Pemain Besar Di Masa Depan Nanti

Andre Gomes Pemain Besar

Gelandang FC Barcelona akhirnya berhasil membuat gol pertamanya untuk klubnya di musim ini. melihat peforma yang terus ditunjukan Andre Gomes hingga saat ini, dirinya diyakini bisa menjadi pemain besar di masa mendatang serta menjadi bagian penting untuk Los Blaugrana di beberapa musim kedepan.

Andre Gomes sendiri merupakan salah satu gelandang yang didatangkan oleh Luis Enrique ke Nou Camp pada musim ini. Pemain asal Portugal tersebut diboyong dari Valencia dengan bandrol yang cukup tinggi yakni 35 juta Euro. Dirinya didatangkan dengan harapan bisa mulai menggantikan peran Andres Iniesta yang sudah mulai menua.

Namun karir Andre Gomes tidak semulus yang diduga. Penampilan pemain Internasional Portugal ini bahkan kerap menuai kritikan di beberapa pekan awal musim ini. bahkan terakhir Andre Gomes harus rela menerima cemoohan dari supporter Los Cules ketika FC Barcelona meraih kemenangan saat menjamu Leganes di Camp Nou pada bulan Februari lalu. Namun kritikan yang terus datang akhirnya dijawab oleh Andre Gomes. Dirinya kemudian menunjukan potensi yang dimilikinya saat menghadapi Los Che pada Senin (20/3/2017) dini hari WIB. FC Barcelona sukses menundukan Los Che dengan kedudukan 4-2, dan Andre Gomes sendiri berhasil mencetak gol penutup pada laga tersebut. Gol tersebut merupakan gol pertama dirinya di Liga untuk FC Barcelona.

Pelatih Luis Enrique kemudian tak segan memberikan pujian kepada gelandang tengah milik Barcelona ini. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, Andre Gomes berhasil menunjukan penampilan yang gemilang untuk melawan mantan timnya, serta bisa menjadi bagian penting untuk FC Barcelona dalam beberapa tahun mendatang.

“Saya tentunya merasa gembira tiga kali lebih banyak untuk Andre Gomes. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk FC Barcelona dalam beberapa musim ke depan. Saya tentunya merasa yakin akan hal tersebut. Tentunya dengan semakin banyak kasih sayang yang dia terima, dia akan menunjukan penampilan yang tentu lebih baik lagi di setiap pertandingan” tutur pelatih FC Barcelona, Luis Enrique yang kemudian dikutip oleh Marca.