Laga Melawan Juve Merupakan Laga Yang Indah Untuk Iniesta

Lawan Juve Laga Indah Iniesta

Hasil undian Liga Champions Eropa kemudian akan mempertemukan antara FC Barcelona melawan Juventus. Laga kali ini yang akan mempertemukan Los Cules melawan Juventus ini sendiri disebut oleh salah satu pemain FC Barcelona yakni Andres Iniesta akan menjadi laga yang penuh dengan gairah dan juga menjadi laga yang indah.

Undian Liga Champions sendiri sudah dilakukan secara resmi di Nyon, Swiss pada hari Jumat (17/3/2017) malam WIB. Sebenarnya harapan mantan pemain FC Barcelona yang kini bermain untuk Juventus, untuk tidak melawan FC Barcelona di babak perempat final Liga Champion ini urung terkabul. FC Barcelona sendiri pada laga Leg pertama akan bertamu ke markas Juventus di Turin Stadium pada 11 April mendatang. Setelah itu sepekan kemudian, Juventus akan gentian melawat ke markas FC Barcelona di Camp Nou.

Menurut salah satu gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, dirinya sudah bisa memprediksi bahwa laga kali ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit meningat lawan mereka adalah sebuah klub yang merupakan juara bertahan di Serie A Italia.

“Laga kali ini akan menjadi sebuah laga yang penuh dengan gairah, sulit namun menjadi laga yang indah. Kami harus memainkan dua laga yang akan berjalan dengan sulit untuk bisa melanjutkan ke babak semi final di Liga Champions” tutur Andres Iniesta di situs resmi FC Barcelona.

“Juventus sekarang ini sedang dalam penampilan yang sangat baik dalam beberapa musim terakhir ini. Mereka juga memiliki seorang manajer yang sangat hebat juga yang kini sudah banyak hal yang bagus dalam jangka waktu yang lama. Mereka juga kini telah memimpin liga dengan nyaman dan bisa bermain bagus di ajang Liga Champions Eropa. Serta mereka memiliki pertahan blok yang solid khas permainan Italia. Mereka juga memiliki pemain yang bisa menjadi pembeda. Beberapa di antaranya bahkan yang terbaik di posisinya. Ini akan menjadi laga yang sulit. Dan dengan kapasitas kami, kami ingin hasil ada di pihak kami” imbuhnya