Messi Alami Tekanan Keras Dari Enrique

Messi Alami Tekanan Enrique

Lionel Messi CS nampaknya sedang mengalami tekanan yang begitu keras dari sang pelatih. Hal ini dikarenakan timnya baru mengumpulkan 60 poin dalam pertandingan yang diikutinya dan berada di posisi kedua setelah rival Real Madrid yang memiliki 62 poin.

Pertandingan melawan Paris Saint-Germain yang berhasil memenangkan dan maju ke babak penyisihan 8 besar ini tentu menjadi sebuah keunggulan dari kandang The Catalans. Hal ini juga mematahkan anggapan banyak pihak yang mengatakan bahwa Bareclona tidak akan berhasil menduduki peringkat pertama setelah El Real.

Namun, meski demikian. Sang pelatih Luis Enrique tidak ingin anak asuhnya berada di sebuah titik itu saja, ia menginginkan para pemain bekerja lebih keras lagi di sisa musim pertandingan ini.

Hal ini diungkapkannya kepada media bahwa salah satu kunci kemenangan tim adalah kerja keras, dan sadar akan pertandingan yang dijalaninya bahwa ini sangat penting,baik bagi keberlangsungan tim sendiri, nama baik perseorangan, performa yang semakin gemilang serta karier dari masing-masing pemain.

Selain komunikasi yang sangat peniting, kerja keras adalah suatu yang harus dilakukan dan dimiliki oleh para pemain di lapangan, “kami lebih mudah untuk bersikap positif dan percaya bahwa segalanya akan berjalan dengan baik. Namun, ketika saya melihat semuanya dari hal yang baik dan bagus ini saya akan menjadi seorang yang oportunis” Ujar Enrique yang dikutip dari media Soccerway.

Barcelona tidak boleh hanya mengandalkan kemenangan yang diraihnya saja, melainkan harus memperbaharui setiap gaya permainan dan mengevaluasi setiap pertandingan yang sudah berjalan, hal ini akan mendapatkan hasil yang maksimal, apalagi memang tim besutan Enrique ini memiliki trio MSN yang sangat luar biasa dan tidak ada yang bisa menandingi performanya di lapangan, sekalipun Trio BBC dari Real Madrid.

“Kami harus selalu meningkatkan dan mengembangkan permainan yang kami lakukan di lapangan, dan hal tersebut kami lakukan untuk menunjukan kualitas dari tim sendiri. Meskipun memang kami memenangkan semua gelar juara, tetapi kami harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik kami dengab mendapatkan posisi terbaik di laga”. Ujar Enrique