Barcelona Akan Kedatangan Tamu Di Camp Nou

Barcelona Kedatangan Tamu

Barcelona, akan kembali bertarung dengan Valencia setelah kemarin berhasil dikalahkan dengan hasil yang tidak menyenangkan, karena kesalahan wasit.

Tentu, Tim besutan Enrique ini akan sangat siap dalam menjamu rivalnya di kandang sendiri, meski akan mendapatkan berbagai perlawanan tangguh yang sangat kuat bagi tim tamu. Namun, Enrique tidak akan membiarkan anak asuhnya mendapatkan perlawanan kembali dan tidak bisa memenangkan pertandingan.

Justru ini merupakan sebuah ajang dimana Barcelona akan memperoleh piokn penuh atas Valencia dan membuktikan kepada wasit serta pihak lainnya bahwa pertandingan kemarin ketika di kandang sang rival merupakan murni kemenangan bisa didapatkan atas Barcelona.

Pada pertandingan Liga Spanyol kemarin, Barcelona unggul dengan poin 6-1 atas Paris Saint-German dan memenangkan pertandingan untuk maju ke babak berikutnya. Dengan hal ini pula, maka sang pelatih akan sangat siap untuk memberikan sebuah pertahanan yang kuat ketika sang rival mencoba masuk ke janjtung pertahanan The Catalans.

Meski tidak mendapatkan waktu jeda untuk istrahat, Barcelona harus tetap tampil dengan stamina penuh agar bisa memenangkan pertandingan. Apalagi melihat performa dari kubu Valencia yang sangat keras pula, hal ini bisa anda lihat ketika melawan tim lainnya seperti Deportiovo dengan perolehan skor 2-1.

Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, Barcelona sukses meraih 5 kemenangan secara berurutan tanpa terkalahkan, hal ini membuktikan bahwa tim yang dijuluki raksasa Spanyol mampu memenangkan pertandingan.

Meski harus menelan hasil imbang ketika melawan Deportivo La Coruna, namun pertandingan tersebut tidak menjadikan patokan keseluruhan bahwa Barcelona tidak siap mengjdapi Valencia di kandang. Terlihat, bahwa ketika melawan Paris Saint-German, Messi CS berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-1.

Tim besutan Luiz Enrique ini akan tampil dengan permainan yang dimilikinya, dan tidak mempersiapkan sebuah strategi khusus untuk melawan Valencia, Enrique sebagai pelatih justru menekankan untuk menahan setiap pemain yang masuk ke dalam zona pertahanan dan satu banding satu untuk pemain yang membawa bola dan melakukan serangan balik dengan mempress setiap pemain dari Valencia sendiri.