Herrera Dihukum Dua Pertandingan

Herrera Dihukum Dua Pertandingan

Kartu merah yang baru saja didapatkan oleh gelandang bertahan Manchester United yakni Ander Herrera ketika melawan Chelsea berbuntut dengan hukuman larangan bertanding di dua laga berikutnya untuk Ander Herrera. Gelandang Manchester Untied tersebut harus diusir oleh wasit pertandingan saat The Reds Devils melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge di babak perempat final ajang Piala FA pada hari Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Pemain Internasional Spanyol tersebut harus mendapatkan kartu kuning kedua di menit 35

Dua kartu kuning yang didapatkan oleh Ander Herrera sama-sama dikarenakan perlanggaran dirinya kepada gelandang serang The Blues, Eden Hazard. Ketika pertandingan berlangsung pelatih Chelsea yakni Antonio Conte sempat terlibat adu mulut akibat pelanggaran Ander Herrera dengan pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho. Bahkan keributan kedua pelatih kawakan tersebut sampai membuat Official pertandingan untuk turun tangan memisahkan kedua pelatih yang berdebat di tengah laga.

Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA sendiri telah mengkonfirmasi mengenai hukuman untuk Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol tersebut secara resmi telah dijatuhi hukuman larangan bermain di dua laga Manchester United. Memang hukuman untuk dirinya ditambahkan satu laga dikarenakan sebelumnya Ander Herrera juga pernah mendapatkan kartu merah di musim ini.

Dengan resminya Asosiasi Sepakbola Inggris mengeluarkan pernyataan tersebut maka gelandang bertahan The Reds Devil tersebut sudah dapat dipastikan tidak akan bisa membela Manchester United ketika mereka menghadapi Middlesbrough dan juga West Bromwich Albion di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh media ESPN FC.

Pertandingan di babak perempat final Piala FA itu sendiri berhasil dimenangi oleh The Blues dengan skor tipis 1-0. Mantan pemain Leicester City yang sekarang bermain untuk Chelsea, N’golo Kante menjadi pahlawan untuk Chelsea pada laga tersebut dengan sumbangan golnya di menit 51. Dengan begitu maka Chelsea dipastikan lolos ke babak selanjuntya dan skuad besutan Antonio Conte tersebut akan bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspur di babak semi final Piala FA pada bulan April nanti.