Prediksi AS Roma vs Olympique Lyonnais 17 Maret 2017 Liga Europa

AS Roma vs Olympique Lyonnais

Prediksi AS Roma vs Olympique Lyonnais – Leg kedua Liga Europa akan mempertemukan AS Roma vs Olympique Lyonnais yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jum’at tanggal 17 Maret 2017 Pukul 03:05 WIB di Olimpico Stadium. Ambisi yang besar dari kedua kesebelasan ini untuk meraih kemenangan dilaga nanti akan membuat tensi pertandingan nanti semakin panas. Selain itu kedua kesebelasan ini juga akan saling berebut utuk lolos ke babak selanjutnya Liga Europa. Pada laga nanti AS Roma yang akan menjadi tuan rumah dituntut untuk bisa mengejar ketertinggalan dari Olympique Lyonnais. Hal ini dikarenakan pada leg pertama kemarin tim yang diasuh oleh Spaletti ini dikalahkan oleh Olympique Lyonnais dengan skor 4-2.

Hal ini tentunya menjadi modal yang bagus bagi tim yang akan menjadi lawan dari AS Roma dilaga nanti Olympique Lyonnais. Akan tetapi AS Roma masih mempunyai harapan yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Tim yang berasal dari ibu kota Italy ini dituntut untuk bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Europa.

Prediksi Laga AS Roma vs Olympique Lyonnais

Melihat pertandingan AS Roma vs Olympique Lyonnais dari rekor pertemuan yang mempertemukan kedua kesebelasan nanti baik AS Roma maupun Olympique Lyonnais pernah saling kalah mengalahkan sekali. AS Roma mampu meraih kemenangan atas Olympique Lyonnais sekali pada saat kedua kesebelasan ini bertemu. Sedangkan Olympique Lyonnais juga pernah meraih kemenangan atas AS Roma sekali dan sisanya kedua kesebelasan ini bermain dengan hasil imbang sekali.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Olympique Lyonnais mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada AS Roma. Tim yang berasal dari Prancis ini mampu unggul secara statistik di 5 laga terakhir yang mana Olympique Lyonnais mampu meraih 4 kali kemenangan dan belum pernah merasakan kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Pada laga nanti kedua kesebelasan ini kemungkinan akan menurnkan sejumlah pemain andalan mereka dilaga nanti. Pada laga nanti tim akan menjadi tuan rumah AS Roma kemungkinan akan tetap mengandalkan Edin Dzeko dilini depan. Pemain yang berasal dari Bosnia ini diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Olympique Lyonnais dan mengejar ketertinggalan dari Olympique Lyonnais dilaga nanti.

Pada laga yang akan berlangsung dihari Jum’at nanti yang akan mempertemukan AS Roma vs Olympique Lyonnais kedua kesebelasan ini akan saling berebut untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi sebagai tuan rumah AS Roma lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dilaga nanti dengan skor 2-0.

Prediksi AS Roma vs Olympique Lyonnais – Statistik Laga

Head 2 Head

09/03/2017 : Olympique Lyonnais 4 – 2 AS Roma, Liga Europa
06/03/2007 : Olympique Lyonnais 0 – 2 AS Roma, Liga Champions
21/02/2007 : AS Roma 0 – 0 Olympique Lyonnais, Liga Champions

5 Laga Terakhir AS Roma

12/03/2017 : Palermo 0 – 3 AS Roma, Liga Italia
09/03/2017 : Olympique Lyonnais 4 – 2 AS Roma, Liga Europa
04/03/2017 : AS Roma 1 – 2 Napoli, Liga Italia
01/03/2017 : Lazio 2 – 0 AS Roma, Coppa Italia
26/02/2017 : Inter Milan 1 – 3 AS Roma, Liga Italia

5 Laga Terakhir Olympique Lyonnais

12/03/2017 : Olympique Lyonnais 4 – 0 Toulouse, Liga Prancis
09/03/2017 : Olympique Lyonnais 4 – 2 AS Roma, Liga Europa
03/03/2017 : Girondins de Bordeaux 1 – 1 Olympique Lyonnais, Liga Prancis
26/02/2017 : Olympique Lyonnais 5 – 0 Metz, Liga Prancis
23/02/2017 : Olympique Lyonnais 7 – 1 AZ, Liga Europa

Prediksi AS Roma vs Olympique Lyonnais – Susunan Pemain

AS Roma : W. Szczesny, F. Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus, Mário Rui, A. Rüdiger, R. Nainggolan, C. Grenier, Mohamed Salah L. Paredes S. El Shaarawy

Olympique Lyonnais : Anthony Lopes, C. Jallet, J. Morel, M. Yanga-Mbiwa, E. Mammana, M. Gonalons, J. Ferri, Sergi Darder, M. Depay, N. Fekir, M. Cornet