Cahill Senang Timnya Dapat Teruskan Momentum Kemenangan

Cahill Senang Timnya Dapat Kemenangan

The Blues Chelsea baru saja berhasil meraih kemenangan tipis saat mereka melawan Manchester United di laga lanjutan Piala FA. salah satu punggawa Chelsea yakni Gary Cahill merasa senang bahwa momentum kemenangan dari timnya terus berlanjut.

The Blues baru saja meraih hasil positif setelah mengalahkan lawannya, Manchester United dengan skor 1-0 di laga babak perempat final Piala FA. Dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge markas The Blues pada hari Selasa (14/3/2015) dini hari WIB, Chelsea berhasil mencetak gol lewat gelandang mereka N’golo Kante yang baru bisa dicetak di babak kedua.

Pada menit 35, salah satu pemain Manchester United yakni Ander Herrera harus meninggalkan lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada laga tersebut. Dirinya diketahui telah melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard di tengah lapangan dan membuat Ander Herrera harus menerima kartu merah sehingga menyudahi laga tersebut lebih awal. Kehilangan satu pemain nyatanya merubah jalannya pertandingan karena Manchester United lebih kesulitan menghadapi Chelsea yang tampil di depan supporter mereka sendiri.

Selain itu soal jalannya laga tersebut, bek Chelsea, Garry Cahill mengatakan bahwa The Blues berhasil bermain dominan dari pada Manchester United semenjak awal hingga akhir pertandingan. Dirinya juga merasa senang dengan laju bagus Chelsea yang terus berlanjut. Tim asal London Barat tersebut kini sudah berhasil membuat empat kemenangan secara beruntun.

“Kami berhasil membuat momentum kemenangan terus berlanjut. Kami melakoni laga dengan intensif dan juga berhasil membuat hasil yang bagus untuk kami. Itu merupakan sebuah hal yang professional dari kami. Kami mengendalikan laga di saat kami harus melakukannya. Kartu merah juga menjadi momentum balik kami. Saya tidak melihat itu jadi saya tak yakin. Tapi ada pelanggaran yang mengarah pada hal itu jadi barangkali sebuah hal konyol melakukan hal itu. Kami memang mengeluhkan hal tersebut karena mereka melakukannya kepada Eden Hazard” tutur Gary Cahill

Kemenangan ini membuat Chelsea lolos ke babak semi final dan akan bersiap menghadapi Tottenham Hotspur yang juga lolos ke babak selanjutnya.