Kesal Karena Ibrahimovic Tak Bermain, Mourinho Dapatkan Kritik

Ibrahimovic, Mourinho Dapat Kritik

Pelatih termahal dan legendaris Jose Mourinho mendapatkan kritik pedas dari Mats Hummels mengenai sikapnya karena kesal tidak bisa menurunkan sang bintang, Ibrahimovic yang masih menjalani masa hukuman.

Selain mendapatkan kritik akan Ibrahimovic, ia juga mendapatkan kritik mengenai kurangnya penglihatan terhadap pemain diluar skuad utama untuk maju di babak pertama ketika melawan Chelsea tadi malam.

Bek Bayern muchen tersebut mengatakan bahwa banyak sekali pemain yang sangat bagus dan piawai dalam posisinya, namun tidak dimainkan oleh Jose Mourinho. Sehingga ia tidak akan mampu melihat pemain cemerlang dalam setiap pertandingan.

Apalagi, jika ia diberikan waktu bermain dan melakukan banyak latihan untuk mencocokan gaya bermain Manchester United musim ini.

Banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa kekalahan Manchester United atau bahkan hasil imbangyang diprolehnya ini karena mourinho seperti tidak bisa membuka kaca mata lebar bahwa terdapat pemain bagus didalamnya yang hanya diletakan pada posisi pemain cadangan.

Ia terus berambisi dengan skuad terbaiknya tersebut yang justru belakanagan ini tidak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Bastian yang tidak bisa ikut bertanding kala melawan Chelsea pun sangat disayangkan, pemulahan cidera yang dialami pemain tersebut belum bisa memaksakan dirinya untuk maju ke tahap selanjutnya. Sehingga, MU harus kehilangan beberapa pemain terbaik dalam laga FA Cup menuju final tadi malam.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dan trus berjuang mempertahankan timnya hingga menit terkahir”. Ungkap Hummels kepada media setempat. Ia juga mengatakan bahwa kini Ibrahimovic mengalami masa sulit ketika bergabung di Old Tarfford, seperti tidak bisa mendapatkan waktu istirahat yang banyak, Mourinho terlalu memaksakan dirinya untuk berkembang,  padahal Ia memiliki kemampuan yang sangat bagus, ujarnya tambah.

Selama Ibrahimovic bergabung dengan skuad Mourinho ini, terhitung 9 kali ia diturunkan dan diberikan kesempatan bermain, hal ini menunjukan bahwa bagaimana bisa semua orang termasuk Mourinho melihat kemampuan gemilang dari seorang Zlatan Ibrahimovic.

Hummels juga mengatakan  “Jika anda tidak memberikannya kesempatan untuk bermain, bagaimana bisa anda melihat sisi gemilang dan performa terbaiknya, Manchester United tidak akan pernah bangkit jika membiarkan pemain terbaik seperti pemain lainnya yakni; Ibrahimovic ini tidak diberikan kesempatan waktu bermain yang panjang”.

Ia juga menegaskan bahwa permainan yang ditampilkan oleh Henrikh Mkhitaryan dan tim bisa dilihat ketika melawan kontra dengan Feyenoord dan West Ham, dimana performa nya tetap seperti musim lalu, Tutup Hummels.