Prediksi AS Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017 Liga Champions

AS Monaco vs Manchester City

Prediksi AS Monaco vs Manchester City – Laga leg kedua Liga Champions akan mempertemukan  AS Monaco vs Manchester City yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 Pukul 02:45 WIB di Stade Louis II Stadium. Kekuatan dari Manchester City saat ini sedang dalam performa terbaik mereka. Manchester City seakan-akan sudah menemukan kembali kepercayaan diri mereka semenjak tim ini diasuh oleh Pep Guardiola. Pada laga nanti hasil imbang sudah bisa membuat Manchester City lolos ke babak selanjutnya. Meskipun sudah unggul atAS Monaco dileg pertama kemarin akan tetapi Manchester City tidak akan meremehkan kekuatan dari AS Monaco begitu saja.

Manchester City tetap akan menurunkan skuat terbaik mereka dan mengincar kemenangan dilaga yang akan berlangsung di kandang AS Monaco nanti. Sedangkan AS Monaco sendiri akan bermain dengan apik dan akan memanfaatkan dukungan para pendukung setia mereka untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions nanti. kemenangan dengan skor 2-0 atas Manchester City sudah bisa membuat tim ini lolos ke babak selanjuntnya.

Prediksi Laga AS Monaco vs Manchester City

Pertandingan yang mempertemukan AS Monaco vs Manchester City belum terjadi sebelumnya. Tim yang berasal dari Inggris Manchester City dan AS Monaco belum pernah bertanding satu sama lain sebelum pertandingan di babak 16 besar Liga Champions ini. Akan tetapi Manchester City mampu meraih kemenangan pada saat bertemu dengan AS Monaco dileg pertama kemarin dengan skor telak 5-3.

Jika kita melihat kekuatan dari kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani Manchester City lebih unggul dari pada AS Monaco. Manchester City mampu unggul dari AS Monaco secara statistik di 5 laga terakhir. Manchester City mampu meraih 4 kali kemenangan dan sekali imbang di 5 pertandingan terakhir mereka. Sedangkan AS Monaco juga mampu meraih 4 kali kemenangan akan tetapi tim ini menelan kekalahan sekali.

Jika kita mebandingkan kedua kesebelasan yang akan saling beradi nanti dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini Manchester City yang menjadi tamu dilaga nanti tentunya lebih diunggulkan dari pada AS Monaco. Hal ini dikarenakan Manchester City mempunyai pemain yang lebih baik dari pada skuat pemain yang dimiliki oleh AS Monaco.

Pada laga yang seru yang mempertemukan AS Monaco vs Manchester City memang sulit menebak siapa yang akan menjadi pemenangan mengingat saat ini kedua kesebelasan ini sama-sama mampu bermain dengan apik. Akan tetapi pada laga nanti Manchester City diperkirakan akan meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Prediksi AS Monaco vs Manchester City – Statistik Laga

Head 2 Head

21/02/2017 : Manchester City 5 – 3 AS Monaco, Liga Champions

5 Laga Terakhir AS Monaco

11/03/2017 : AS Monaco 2 – 1 Girondins de Bordeaux, Liga Prancis
05/03/2017 : AS Monaco 4 – 0 Nantes, Liga Prancis
01/03/2017 : Marseille 3 – 4 AS Monaco, Coupe de France
25/02/2017 : En Avant Guingamp 1 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
21/02/2017 : Manchester City 5 – 3 AS Monaco, Liga Champions

5 Laga Terakhir Manchester City

11/03/2017 : Middlesbrough 0 – 2 Manchester City, Piala FA
08/03/2017 : Manchester City 0 – 0 Stoke City, Liga Inggris
05/03/2017 : Sunderland 0 – 2 Manchester City, Liga Inggris
01/03/2017 : Manchester City 5 – 1 Huddersfield Town, Piala FA
21/02/2017 : Manchester City 5 – 3 AS Monaco, Liga Champions

Prediksi AS Monaco vs Manchester City – Susunan Pemain

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, D. Sidibé, B. Mendy, Fabinho, Jemerson, João Moutinho, T. Lemar, Bernardo Silva, V. Germain, K. Mbappe Lottin

Manchester City : C. Bravo, G. Clichy, P. Zabaleta, N. Otamendi, J. Stones, David Silva, Y. Touré, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero