Hadapi El Real, Dani Ceballos Minta Pemain Bertahan

Hadapi El Real, Ceballos Minta Bertahan

Real Betis akan jalani pertandingan Liga Spanyol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, kali ini pasukan Dani Ceballos tersebut akan menggunakan strategi Defens dari sang pelatih. Hal ini memang akan menjadi sebuah kejutan dari pasukan Real Betis.

Namun, dari beberapa pernyataan mengenai pertandingan esok hari di beberapa akun pemain, maka semakin jelas sekali strategi yang akan digunakan oleh pasukan tim tersebut.

Hal ini diungkapkan pula oleh salah satu pemain terbaiknya, Dani Ceballos yang sempat beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol dalam akun yang dimilikinya; “Bertahan adalah posisi terbaik di awal permainan, posisi ini akan menjadi kekuatan tim dalam setiap kesempatan menjamu lawan”. Ujarnya seperti yang dilansir pada Slanke Magazine.

Pertandingan lanjutan yang akan dilalui oleh Real Betis melawan Real Madrid akan segera berlangsung. Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi sang tuan rumah, hal ini dikarenakan dalam 5 pertandingan terakhir, Real Betis tidak bisa bermain apik dan justru mengalami penurunan kualitas performa permainan dari kesebelasan satu ini.

Tentu, skuad satu ini akan menurunkan pemain terbaiknya di awal menit pertandingan guna membaca strategi permainan yang diberikan oleh sang lawan. Hasil kekalahan yang dialami oleh Real Betis ini akan membuat tuan rumah sedikit kesulitan, apalagi ada banyak sekali hal yang belum bisa direalisasikan oleh skuad Real Betis sendiri, terlihat dalam beberapa laga terakhirnya, tim satu ini sangat kesulitan untuk bisa menembus jantung pertahan rivalnya.

Bermain defens merupakan salah satu strategi yang diprediksikan akan digunakan oleh tim ini, hal ini dilakukan untuk melihat pergerakan dari setiap pemain dan menutup semua kemungkinan celah sang rival di pertandingan Sabtu pekan ini.

Pertandingan melawan Granada kemarin sebenarnya bisa dikategorikan menjadi sebuah pertandingan yang kurang menguntungkan bagi Real Betis, meskipun di beberapa pertandingan terakhir baru saja bermain imbang melawan Barcelona.

Namun pada pertandingan tersebut tim tuan rumah ini terlihat kehilangan arah bola dan tidak konsisten sehingga tidak bisa mencetak gol sama sekali dengan hasil yang mengecewakan bagi skuad satu ini untuk pertandingan selanjutnya.