Southampton Siap Jalani Laga Kembali

Southampton Jalani Laga

Pertandingan Liga Inggris semakin sengit saja, berbagai upaya dilakukan oleh tim kelas atas di urutan klasemen sementara. Masing-masing menunjukan kebolehannya dengan menampilak pertunjukan yang memukau, salah satunya adalah Southampton.

Belakangan ini, Southampton berhasil memperoleh poin dari 5 laga pertandingan terakhir head to head, hal ini jelas berada di urutan atas. Kemudian, jika dilihat dari hasil data statistik tim Southampton sendiri, tim ini hanya berhasil memenangkan pertandingan 1 kali dalam 5 pertandingan terakhirnya yakni ketika melawan Bournemouth pada tanggal tahun 2016 silam.

Sedangkan, untuk tim besutan Arsene Wenger ini berhasul memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali saja, yakni ketika melawan West Bromwich dan Crystal Palace. Pertandingan antara Southampton beberapa pekan mendatang ini juga menarik perhatian salah satu pemain Arsenal.

Pirez, Ia mengatakan bahwa Southampton merupakan tim yang sudah mengalami peningkatan dan berhasil membuat timnya kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

Tentu kilas rekam jejak yang dimiliki Arsenal ini akan menjadi sebuah modal bagi Arsenal untuk kembali pada masa kejayaannya dimana masa itu The Gunners bisa tampil di tren positif dengan performa yang luar biasa. Diprediksikan, pertandingan yang akan berlangsung ini nantinya akan didominasi oleh Southampton karena tim ini memang dikenal dengan permainan di kandang sangat luar biasa.

Namun, Arsenal nampaknya tidak akan datang ke tandang dengan tangan kosong dan membiarkan tuan rumah begitu saja. Seperti yang dilansir dari beberapa media online, bahwa Southampton dikenal sebagai tim yang berhasil membuat Arsenal mengalami kesulitan, permainan di lapangan olegh sang tuan rumah berulang kali bisa membuat Arsenal tumbang.

Apalagi, dalam pertandingan kemarin, salah satu pemain terbaik Arsenal harus diusir keluar dengan mendapatkan kartu merah karena pelanggaran mendorong salah satu pemain dari rivalnya.

Arsenal memang memiliki pemain yang jauh lebih unggul dibandingkan Southampton, baru-baru ini Sanchez barus aja mendapatkan berbagai pujian karena hasil tendangan penalti yang dilakukannya berhasil memukau banyak pihak. Hal inilah yang menjadi sebuah kekuatan dari kubu Arsene Wener.