Aksi Luar Biasa Neymar Di Menit Akhir Pertandingan

Aksi Luar Biasa Neymar

Klub asal Catalan, FC Barcelona baru saja menjalani laga kebangkitan yang sangat dramatis di babak 16 besar Liga Champion Pada laga tersebut, aksi Comeback luar biasa dari FC Barcelona tak lepas dari peforma gemilang yang ditunjukan oleh pemain asal Brazil, Neymar Jr di menit-menit akhir laga yang berlangsung di Camp Nou.

FC Barcelona berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor telak 6-1 ketika menjamu Paris Saint-Germain di laga Leg kedua babak 16 besar Liga Champion pada hari Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Hasil tersebut berhasil membuat Los Cules berhasil membalikan keadaan agregat dan menjadi tim yang berhak lolos ke babak perempat final setelah unggul 6-5 secara agregat. Dan pada laga tersebut terjadi hal yang menarik dari drama di Camp Nou. Dari tiga gol di menit akhir pertandingan yagn dicetak tuan rumah, ketiganya tak lepas dari aksi Neymar Jr.

Dalam rangka untuk mengejar ketertinggalan agregat di laga Leg pertama, FC Barcelona berhasil mengawali laga pada dini hari ini dengan gol cepat dari Luis Suarez di menit 3. Setelah itu gol bunuh diri dari Laywin Kurzawa membuat FC Barcelona unggul 2 gol di akhir babak pertama. Setelah itu klub asal Catalan tersebut semakin bersemangat setelah Lionel Messi berhasil mencetak gol dari penalti dan merubah skor menjadi 3-0. Namun harapan FC Barca sempat buyar setelah Edison Cavani mencetak gol di menit 62 dan membuat jalan FC Barcelona makin berat.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, di sisa menit akhir Barcelona harus bisa membuat tiga gol tambahan. Dan akhirnya aksi tersebut terjadi, diawali dengna tendangan bebas dari Neymar di menit 88, dan kemudian tiga menit kemudian Neymar berhasil mencetak gol kembali setelah mendapatkan hadiah penalti di menit 91.

Setelah itu waktu kian menipis, namun pemain asal Brazil tersebut kembali melakukan aksi luar biasa. Dirinya membuat umpan kunci untuk gol terakhir dari Sergi Roberto dan membuat Barca memenangkan laga tersebut.