Klopp: Dari Semuanya Kami Jauh Lebih Baik

Klopp Jauh Lebih Baik

Jurgen Klopp, pelatih dari klub ternama Liverpool baru-baru ini diminati keterangannya mengenai hasil pertandingan Liverpool Vs Arsenal beberapa waktu lalu.

Wawancara yang ditujukann pada Jurgen Klopp ini secara tidak langsung ingin mengetahui tanggapan pelatih handal mengenai permainan yang dilakukan oleh Liverpool dalam menjamu Burnley dalam menghadapi laga besok.

Tentu, sebagai seorang pelatih dari The Reds, ia mengatakan bahwa tim besutannya tersebut jauh lebih unggul dari berbagai sisi dibandingkan Burnley.

“Jika mereka sempat berada di posisi permainan yang baik dan mengalahkan kami di pertandingan sebelumnya, itu karena permainan mereka sedang beruntung dan unggul, tetapi dari secara keseluruhan ini semua; Kami lebih unggul”. Ujarnya seperti yang dilansir pada Sqwke.

Liverpool akan menjalani pertandingan luar domestik pada pekan ini, dan kali ini tentu akan menjadikan The Reds tampil lebih keras lagi, apalagi pertandingan ini akan disaksikan oleh ribuan pasang mata dari para pendukung Liverpool sendiri.

Salah satu keuntungan yang dimiliki oleh Liverpool adalah memiliki para pemain yang lengkap, skuad yang utuh dalam kondisi yang on fire.

Tentu, ketika di partai leg pertama melawan Burnley sempat mengalami kekalahan, maka di leg kedua tim satu ini akan bermain lebih agresif dan impresif kembali, dan menorehkan kemenangan telak tanpa balas, hal ini merupakan sebuah pancingan agar Liverpool tampil menunjukan kualitasnya dan tidak meremehkan sang lawan.

Liverpool yang kini harus berada dibawah klub Manchester City di urutan klasmen liga Inggris sementara, kembali menunjukan kualitas yang dimilikinya guna mempertahankan posisi 4 besar di Premier League dan bisa masuk ke babak selanjutnya di babak pertandingan Liga Europa.

Tentu, hal ini akan menjadi sebuah tantangan yang besar bagi sang rival, apalagi Liverpool memang dikenal sebagai salah satu tim yang kuat dari banyak tim lainnya yang bermain di kandang sendiri.

Kekalahan yang diterima oleh Burnley ini ketika melawan tim besutan Jurgen Klopp pada beberapa pekan kemarin, dan melawan sang rival Swansea City dengan perolehan skor akhir 2-1 ini akan menjadikan Burnley tampil lebih kuat. Kekalahan tipis yang didapatkan oleh Burnley bukanlah sebuah kesalahan yang besar dan harus diwaspadai oleh Liverpool.