Prediksi Olympique Lyonnais vs AS Roma 10 Maret 2017 Liga Europa

Olympique Lyonnais vs AS Roma

Prediksi Olympique Lyonnais vs AS Roma – Babak 16 besar liga Europa akan mempertemukan Olympique Lyonnais vs AS Roma yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 pukul 03:05 WIB di Park Olympique Lyonnais. Meskipun sama-sama tim besar dan memiliki sejarah dalam kompetisi Eropa akan tetapi Roma yang menjadi tamu dilaga nanti lebih diunggulkan dari pada tuan rumah Olympique Lyonnais. Hal ini dikarenakan penampilan Roma akhir-akhir ini dikatakan lebih baik dari pada Olympique Lyonnais. Pada laga nanti tentunya Roma memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan atas Olympique Lyonnais di Prancis nanti. Akan tetapi sebagai tuan rumah dilaga nanti Olympique Lyonnais tidak akan memberikan kemenangan begitu saja kepada Roma.

Meskipun tida diunggulkan akan tetapi Olympique Lyonnais masih mempunyai ambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya meskipun lawan yang dihadapi cukup berat. Pada laga nanti Olympique Lyonnais akan memanfaatkan dukungan para pendukung setia mereka untuk bisa menghancurkan tim yang berjuluk Serigala Roma ini.

Prediksi Laga Olympique Lyonnais vs AS Roma

Ambisi untuk meraih kemenangan dilaga nanti membuat pertandingan nanti akan berjalan dengan seru. Kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan antara Olympique Lyonnais vs AS Roma nanti. akan tetapi Roma lebih diunggulkan dari Olympique Lyonnais jika kita melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini. Kedua kesebelasan ini pernah bertemu 2 kali yang mana hasilnya dimenangkan Roma sekali dan imbang sekali.

Melihat kekuatan dari Roma mungkin banyak yang mendukung Roma meraih kemenangan atas Olympique Lyonnais dilaga nanti. Hal ini juga terlihat dari kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir mereka Roma mampu lebih unggul dari Olympique Lyonnais. Hal ini dikarenakan Roma mampu mendapatkan kemenangan yang lebih banyak dari pada Olympique Lyonnais. Jika Olympique Lyonnais meraih 3 kali kemenangan Roma mampu meraih 4 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka.

Kedua kesebelasan ini kemungkinan akan menurunkan sejumlah pemain andalan mereka dipertandingan nanti. Roma yang diunggulkan dilaga nanti kemungkinan akan tetap mengandalkan Edin Dzeko dilini depan. Pemain asal Bosnia ini diharapkan mampu bermain apik dilaga nanti. Sedangkan Depay kemungkinan akan diturunkan oleh Olympique Lyonnais untuk menjadi pendamping Lacazette dilini depan. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa membuat pertahanan Roma yang kemungkinan akan dijaga Manolas dan Juan Jesus kuwalahan.

Melihat data dan fakta pertandingan Olympique Lyonnais vs AS Roma kemungkinan Roma akan meraih kemenangan dengan skor 0-1.

Prediksi Olympique Lyonnais vs AS Roma – Statistik Laga

Head 2 Head

06/03/2007 : Olympique Lyonnais 0 – 2 AS Roma, Liga Champions
21/02/2007 : AS Roma 0 – 0 Olympique Lyonnais, Liga Champions

5 Laga Terakhir Olympique Lyonnais

03/03/2017 : Girondins de Bordeaux 1 – 1 Olympique Lyonnais, Liga Prancis
26/02/2017 : Olympique Lyonnais 5 – 0 Metz, Liga Prancis
23/02/2017 : Olympique Lyonnais 7 – 1 AZ, Liga Europa
19/02/2017 : Olympique Lyonnais 4 – 2 Dijon FCO, Liga Prancis
16/02/2017 : AZ 1 – 4 Olympique Lyonnais, Liga Europa

5 Laga Terakhir AS Roma

04/03/2017 : AS Roma 1 – 2 Napoli, Liga Italia
01/03/2017 : Lazio 2 – 0 AS Roma, Coppa Italia
26/02/2017 : Internazionale 1 – 3 AS Roma, Liga Italia
23/02/2017 : AS Roma 0 – 1 Villarreal, Liga Europa
19/02/2017 : AS Roma 4 – 1 Torino, Liga Italia

Prediksi Olympique Lyonnais vs AS Roma – Susunan Pemain

Olympique Lyonnais : Anthony Lopes, J. Morel, Rafael, E. Mammana, M. Diakhaby, M. Gonalons, C. Tolisso, L. Tousart, A. Lacazette, M. Depay, N. Fekir

AS Roma : W. Szczesny, F. Fazio, K. Manolas, Juan Jesus, A. Rüdiger, D. De Rossi, R. Nainggolan, K. Strootman, D. Perotti, E. Džeko, S. El Shaarawy