Hazard Ingin Cepat Pastikan Gelar Juara

Hazard Ingin Cepat Juara

The Blues Chelsea kini makin melebarkan jarak mereka dengan rivalnya di papan klasemen Liga Premier Inggris setelah berhasil menundukan West Ham United dengan skor tipis 2-1. Salah satu punggawa Chelsea, Eden Hazard menyatakan dirinya merasa ingin secepatnya bisa mengunci gelar juara Liga Premier Inggris.

Melawat ke London Stadium pada Selasa (7/2/2017) dini hari WIB, Chelsea membuka keunggulan mereka melalui gol dari Eden Hazard di menit ke-25. Setelah itu kedudukan bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Diego Costa berhasil menambahkan keunggulan Chelsea di 5 menit awal babak kedua. Namun sangat disayangkan Chelsea malah kecurian di masa Injury Time karena kebobolan oleh The Hammers. Manuel Lanzini berhasil melepaskan penjagaan dirinya dan menaklukan Thibout Courtois untuk bisa memastikan Chelsea gagal meraih Cleen Sheet.

Kendati demikian, The Blues berhasil membuat mereka kembali unggul 10 angka dari rival terdekat mereka saat ini yakni Tottenham Hotspurs di urutan kedua. Saat ini skuad besutan Antonio Conte masih unggul di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 66 angka dan unggul 11 poin dari Manchester City di peringkat ketiga, serta 14 poin dari Liverpool di peringkat keempat.

Dengan sisa 11 laga di musim ini, The Blues semakin dekat dengan gelar juara. Bahkan jika terus melaju dengan baik seperti ini, maka dapat dipastika skuad besutan Antonio Conte tersebut bisa memenangkan gelar juara sebelum memasuki pekan terakhir Liga Premier Inggris.

“Kami ingin bisa memenangi gelar juara Liga Premier Inggris secepat mungkin kami bisa. Kami sekarang ada di posisi teratas dan kami tentunya ingin terus bisa berada di sana. Kami ingin trofi gelar juara bisa kembali ke Stamford Bridge pada musim ini. itu target utama kami. Kami memang emmiliki 11 laga lagi dan kami ingin memenangi semuanya. Hari ini kami telah bermain dengan baik, memang bukan penampilan terbaik kami di musim ini namun kami menciptakan banyak peluang. Dan akhirnya tentunya kami memenangi laga” tutur Eden Hazard.