Tanpa Ronaldo Dan Bale, Benzema Pun Tetap Jadi

Tanpa Ronaldo Bale, Benzema Jadi

Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale harus absen pada laga akhir pekan lalu. Meski begitu absennya dua pemain penting El Real ini nyatanya tak mebuat Real Madrid menjadi tumpul pada lini serang. Mereka masih memiliki Karim Benzema yang kemudian pamer produktivitas dalam urusan menjebol gawang lawan, serta menjawab keraguan serta kritik yang datang.

El Real baru saja melawat ke markas Eibar tanpa Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale. Ronaldo sendiri harus berkutat dengan cidera serta Bale yang masih harus menjalani hukuman paska mendapatkan kartu merah di laga melawan Las Palmas. Selain kedua pemain tersebut, Alvaro Morata juga tidak bisa bermain karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Tanpa hadirnya tiga pemain tersebut akhirnya mau tidak mau Real Madrid menjadikan pemain asal Perancis, Karim Benzema sebagai tumpuan utama di lini depan Real Madrid. Akhirnya manan pemain Olympique Lyon tersebut berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane dengan berhasil membuat dua gol dan juga menyumbangkan satu assist pada laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid atas Eibar pada laga hari Sabtu (4/3/2017) di Stadion Ipurua Municipal.

Dua gol pada laga itu juga menjadi penanda untuk penampilan ke-350 Karim Benzema ketika berseragam Los Blancos. Selain itu catatan tersebut menandai dirinya yang berhasil melewati periode puasa gol di La Liga Premier Spanyol setelah dirinya tak berhasil membuat gol di tujuh laga sebelumnya. Selain itu Karim Benzema juga membuat catatan baik yakni berhasil terlibat dalam tiga gol yang dibuat untuk El Real. Terakhir kali dirinya melakukan hal tersebut adalah ketika pada laga di bulan Januari 2016 lalu.

“Saya senang dengan peforma yang dia tunjukan. Untuk golnya dan juga hal lain yang dia lakukan ketika membangun serangan. Saya tentunya merasa senang dengan melihat penampilan dirinya. Namun supaya bola mencapai dirinya, para pemain lain juga harus bisa tampil dengan bagus” tutur Zinedine Zidane