Bulan Juni, Sergio Aguero Akan Tetapkan Masa Depannya Di City

Aguero Masa Depan City

Pemain Internasional Argentina, Sergio Aguero mengaku dirinya saat ini masih ingin bertahan di Manchester City. Namun meski begitu kepastian mengenai masa depan dirinya untuk bisa bertahan atau tidak akan bisa diketahui paling cepat nantinya di bulan Juni. Memang sejak kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Masa depan Sergio Aguero berkali-kali kerap dispekulasikan. Hal tersebut tidak bisa dihindari karena menurunnya peforma dari eks pemain Atletico Madrid tersebut serta kedatangan Gabriel Jesus yang sempat menarik perhatian sebelum harus mengalami cidera.

Namun paska Gabierl Jesus harus menepi karena Cidera, Sergio Aguero kemudian membuktikan diri bahwa ia merupakan salah satu mesin gol terbaik yang dimiliki oleh Manchester City. Pemain sepakbola berusia 28 tahun bahkan sekarang ini sudah berhasil mencetak 4 gol dama 2 laga terakhir yang menambah catatan golnya musim ini menjadi 22 buah.

Sergio Aguero sekarang ini memang tak berpikir untuk berganti klub di musim panas mendatang. Namun meski begitu dia juga membutuhkan jaminan dari klubnya Manchester City bahwa dirinya saat ini menjadi bagian dari rencana sang pelatih Pep Guardiola. Dia kemudian berencana untuk melakukan pembicaraan dengan manajemn dari Manchester City setelah musi ini selesai.

“Kita lihat saja nanti di bulan Juni. Niat saya adalah untuk bisa bertahan. Tapi sekarang ini itu masih jauh. Saya masih memiliki waktu tiga bulan untuk bisa memberikan peforma terbaik dan seperti yang selalu katakan sebelumnya kita lihat saja di bulan Juni. Klub memang telah mengatakans secara resmi untuk saya bertahan di sini”

“ada tiga bulan tersisa saat ini dan yang saya pikirkan adalah memberikan yang terbaik kepada klub saya dan setelahnya nanti kita lihat saja. Niat saya adalah untuk tetap bertahan di klub tentunya. Klub bisa mengatakan apa yang mereka inginkan namun nantinya di bulan Juni mereka harus bertemu saya” tutur Sergio Aguero

Semenjak didatangkan dari atletico Madrid di tahun 2011, Aguero telah mencetak gol sejumlah 159 buah.