Guillem: Ronaldo Pemain Super, Real Optimis Menang

Guillem Ronaldo Real Optimis

Guillem Belagio merupakan salah satu pengamat sepak bola Spanyol yang telah memiliki jam terbang tinggi dengan kualitas yang tak perlu diragukan kembali. Melihat pergerakan Real Madrid belakangan ini, sang pengamat sepak bola akhirnya angkat bicara.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Real Madrid ini sebenarnya bukan pertandingan yang sulit, Eibar bukanlah rival yang sepadan dengan klub Real Madrid. Apalagi, tim besutan Zinedine Zidane ini memiliki pemain yang super, Cristiano Ronaldo dan dengan adanya hal ini maka dipastikan bahwa El Real akan optimis menang pertandingan.

Real Madrid nampaknya sedang mendapatkan tekanan penuh dengan pertandingan yang beruntun di berbagai kompetisi, dan hal ini harus ditekankan untuk bisa mendapatkan kondisi prima guna mengalahkan sang rival dan tetap berada di puncak klasmen sementara.

Menjadi salah satu tim raksasa Spanyol tentu harus membuktikan bahwa disetiap performa permainan di lapangan bisa tempail memukau dan memberikan kejutan. Namun, hal ini tidak dilakukan oleh Real Madrid, beberapa pekan lalu pada pertandingan sebelumnya tim besutan Zinedine Zidane ini harus mengalami kekalahan dengan gaya permainan yang menurun, dan hal ini akan mengganggu kualitas dari setiap pemain yang bertanggung jawab di beberapa posisi masing-masing.

Pada pertandingan selanjutnya ini, diprediksikan El Real akan tampil sangat onfire dan megeluarkan seluruh kemampuan dari masing-masing kekuatan yang dimiliki oleh para pemain. Berdasarkan hasil data statistik pertemuan head to head keduanya, Real Madrid unggul dengan mendapatkan 4 kali kemenangan secara beruntun, dan 1 kali hasil imbang.

Sementara, dari kubu sang rival sendiri belum pernah menorehkan kemenangan satu kali pun. Eibar yang kini berada di urutan klasmen bawah memang tidak sejajar dengan kemampuan yang dimiliki oleh Real Madrid,

Namun tim satu ini memiliki semangat yang tinggi dengan dukungan dari para fans yang berada di stadium Municipal esok hari. Sebelumnya, Eibar berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan hasil skor akhir 2-2. Lalu, pada pertandingan selanjutnya Eibar kembali memenangkan pertandingan dengan hasil skor 4-0 melawan Granada.