Candaan Isco Dan Morata Tak Dipermasalahkan Zidane

Isco Morata Zidane

Pemain Real Madrid, Isco dan juga Alvaro Morata sempat membuat lelucon soal status mereka saat ini di Real Madrid. Namun bagi manajer El Real, Zinedine Zidane dirinya tak mempermasalahkan lelucon tersebut karena penampilan kedua pemain tersebut lebih penting.

Isco dan juga Alvaro Morata memang sempat tertangkap kamera televisi bercanda dengan sorang supprter saat duduk di Bench dalam laga melawan Villareal pada akhir pekan lalu. Mengingat sekarang ini kedua pemain tersebut adalah pemain pelapis di skuad Los Blancos saat ini, keduanya akhirnya mengibaratkan diri mereka sebagai makanan yang akan disajikan oleh Zinedine Zidane. Ketika itu Isco mengatakan “aku adalah hidangan kedua” dan kemudia Alvaro Morata menjawabnya dengan “lalu aku akan menjad hidangan penutup”

Memang pada faktanya akhirnya Isco masuk terlebih dahulu menggantikan Casemiro di menit 58. Setelah itu dirinya berhasil membantu Real Madrid mengejar ketertinggalan dan memperkecil kedudukan lewat gol Gareth Bale. Setelah itu Alvaro Morata kemudianmasuk menggantikan Karim Benzema di menit 77. Nyatanya keputusan tersebut berbuah manis setelah eks pemain Juventus tersebut mencetak gol kemenangan usai menuntaskan umpan dari Marcelo.

“Itu tentunya adalah hanya sebuah lelucon dan para pemain suka membuat lelucon. Tentu saja. Itu tentunya membuat saya tertawa. Apakah anda kemudian melihat bagaimana mereka masuk ke lapangan? Tentunya itu sangat sempurna dan itu lebih penting bagi saya. Kami ada 24 pemain dan harus membuat pilihan. Anda tentunya tahu apa yang saya pikirkan mengenai Isco, Morata dana para pemain lainnya. Di hari lain para pemain lain datang dan melakukan pekerjaan seperti yang lainnya” tutur Zinedine Zidane

“Tentunya sekarang ini kami bekerja sama untuk tujuan yang sama. Apa yang akan terjadi di musim depan nantinya saya tidak tahu. Tapi kita tentunya tidak akan bisa mengubahnya karena beberapa pemain akan bermain dan yang lainnya tentu saya akan tersingkirkan di Bench. Hal tersebut tentunya selalu terjadi di dunia sepakbola” tutur pelatih asal Perancis tersebut.