Come Back yang Sempurna Real Madrid

Come Back Real Madrid

Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas Villarreal dalam lanjutan ajang Liga Spanyol. Pada laga yang berlangsung di kandang Villarreal ini Real Madrid mendapatkan kemenangan tidak dengan mudah. Yang mana anak asuh Zidane ini tertinggal 2 gol lebih dulu dari Villarreal. Akan tetapi Real Madrid mampu menunjukan bahwa mereka merupakan tim yang kuat dengan mampu membalikan kedudukan menjadi 2-3 dan mampu meraih kemenangan atas Villarreal.

Pada laga tersebut Real Madrid menurunkan sejumlah pemain terbaik mereka yang mana pelatih Real Madrid Zidane menurunkan trio BBC yang terdiri dari Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo dilini depan. Dibabak pertama Real Madrid dan Villarreal melakukan jual beli serangan akan tetapi pada babak pertama tersebut kedua kesebelasan ini belum mampu memecahkan kebutuhan dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dibabak kedua Villarreal dan Real Madrid meningkatkan jual beli serangan mereka akan tetapi Villarreal mampu unggul terlebih dahulu. Manuel Trigueros mampu mencatatkan namanya dipapan skor setelah pemain Villarreal mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas dan merubah skor menjadi 1-0. Tak lama setelah gol yang dicetak oleh Manuel Trigueros Villarreal mampu memperlebar jarak dengan Real Madrid.

Kali ini striker mereka Bakambu mampu mencetak gol kedua untuk Villarreal ke gawang Keylor Navas dan merubah skor menjadi 2-0. Tertinggal 2 gol Madrid mulai meningkatkan serangan mereka hasilnya Gareth Bale mampu mencetak gol untuk Real Madrid dan merubah skor menjadi 2-1. Setelah itu Real Madrid berhasil mendapatkan hadia penalty dan Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo tendangan penalty mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan merubah skor menjadi 2-2.

Kemudian Zinedine Zidane selaku pelatih dari Real Madrid memasukan Alvaro Morata yang menggantikan Benzema. Hasilnya pemain yang berasal dari Spanyol ini mampu mencetak gol untuk Madrid setelah sundulanya tidak bisa dihentikan oleh kiper Villarreal. Skor 2-3 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Kemenangan tersebut membuat Madrid saat ini semakin kokoh dipuncak klasemen Liga Spanyol.