Madrid Telan Kekalahan Ketiga Di Tahun 2017 Ini

Madrid kalah Ketiga 2017

Tahun 2017 ini sepertinya akan berjalan lebih sulit untuk Real Madrid. Buktinya sekarang ini tim asal ibu kota Spanyol tersebut sudah menelan tiga kali kekalahan meski baru memasuki bulan kedua sekarang ini. Kekalahan terbaru dari El Real adalah ketika mereka melawat ke markas Valencia di Stadion Mestalla pada Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Mereka harus ditumbangkan oleh Valencia dengan skor 2-1.

Skuad besutan Real Madrid bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu setelah gol dari Simone Zaza serta Fabian Orellana meski laga belum sampai 10 menit berlangung. Real Madrid sendiri hanya bisa membalas lewat satu gol saja dari Cristiano Ronaldo. Bagi Real Madrid, pertandingan kali ini merupakan kekalahan kedua mereka setelah bulan lalu harus ditaklukan oleh Sevilla di markas mereka. El Real tentunya gagal memperlebar jarak dengan FC Barcelona di urutan kedua dan hanya berjarak satu poin saat ini. FC Barcelona bahkan memiliki kesempatan kudeta Real Madrid dari puncak klasemen pada akhir pekan ini.

Setelah berhasil meraih tiga gelar juara sepanjang tahun lalu, El Real sepertinya akan menjalani tahun 2017 ini dengan lebih sulit. Bahkan mereka saat ini sudah merasakan kekalahan tiga kali sejak awal tahun ini. Sebelum laga melawan Valencia, skuad besutan Zinedine Zidane  tersebut sudah dikalahkan terlebih dahulu oleh Sevilla di La Liga Premier Spanyol serta Celta Vigo di Copa Del Rey. Padahal sepanjang tahun 2016, Real Madrid hanya mendapatkan dua kali kekalahan di seluruh kompetisi yakni ketika melawan Atletico Madrid serta melawan Wolfsburg. Bahkan Real Madrid sempat memecahkan rekor klub dengan 41 laga beruntun tanpa kekalahan.

“Saya rasa kami memulai tahun ini dengan sangat buruk. Tak bisa dibantah lagi. Kami memang bermain dengan sangat buruk”

“Valencia memang tim yang hebat. Mereka sudah melalui masa buruk mereka. Namun memang sulit main di Mestalla, fans terus meneror anda. Kami akan belajar dari kesalahan yang telah kami lakukan sehingga tidak terjadi lagi” tutur  Bek Madrid, Marcelo.