Chelsea Pertahankan Posisi Klasemen Dengan Strategi Yang Sama

Chelsea Pertahankan Posisi

Menjamu sang rival, Swansea City pada awal pekan mendatang tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh sang tuan rumah. Kubu Antonio Conte ini akan memanfaatkan pertandingan sebaik mungkin dan akan tetap mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan hasil poin penuh.

Kemenangan yang didapatkan oleh tim besutan Conte ini mampu menunjukan kualitas performa dari para pemain yang gemilang, dan hal ini tentu saja akan membuat Chelsea tampil lebih unggul dibandingkan sang rival.

Berada di posisi puncak Klasemen sementara, tentu menjadi sebuah keuntungan bagi Chelsea, apalagi sampai saat ini The Blues tetap bermain secara konsisten dan berhasil mempertahankan posisi hingga pertandingan di pertengahan babak Liga Inggris.

Pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge ini juga akan menjadi sebuah pertandingan yang menguntungkan bagi kubu Chelsea, sang petaha Klasemen ini memiliki semangat tinggi karena ribuan pendukung akan memadati Stadium dan memberikan dukungan penuh. Sang pelatih, akan menurunkan skuad terbaiknya dengan seluruh pemain yang tidak cidera dan memiliki kemampuan luar biasa. Sejak awal musim, Chelsea selalu bermain sangat luar biasa.

Memenangkan 13 kali pertandingan secara beruntun dan hanya mengalami kegagalan ketika bertandingan melawan Tottenham Hotspur tentu menjadikan tim ini ditakuti oleh tim lainnya yang berada di bawah, apalagi Swansea City kini hanya berada di posisi urutan ke-13 Klasemen sementara.

Bermain di kandang menjadi sebuah keunggulan dari skuad Antonio Conte, bahkan hal ini telah menjadi sebuah julukan bahwa The Blues adalah satu dari 3 tim sepak bola yang berhasil mencetak rekor kandang. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari sabtu pekan ini juga menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi Swansea City.

Apalagi, Swansea yang sampai saat ini belum bisa memenangkan laga pertandingan head to head di Stamford Brigde. Nampaknya, memerlukan strategi cukup keras dengan formasi terbarukan agar bisa memberikan sebuah kejutan dan bermain defensif lebih keras lagi untuk menahan imbang Chelsea serta menutup semua kemungkinan yang bisa berpeluang dimenangkan oleh Chelsea sendiri.