Ranieri Berharap Leicester Mendapatkan Momen Titik Balik di Pertandingan Melawan Sevilla

Ranieri Leicester lawan Sevilla

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengincar hasil positif ketika menghadapai Sevilla di laga Leg pertama Liga Champion babak 16 besar. Hasil itu diharapkan bisa menjadi titik balik untuk Leicester City yang sekarang ini benar-benar terpuruk di Liga Premier Inggris pada musim ini.

Setelah menjadi juara Liga Premier Inggris pada musim lalu, Leicester City malah terpuruk di musim ini. Jamie Vardy cs melewat serangkaian hasil buruk yang membuat mereka hanya berjarak satu angka saja dari zona merah di papan klasemen sementara ini di Liga Premier Inggris. Meski demikian, The Foxes malah berhasil melaju dengan apik di ajang Liga Champion. Dirinya berhasil menjadi juara grup setelah mengungguli Porto dan kemudian berhasil lolos kebabak 16 besar Liga Champion Eropa.

Sekarang ini Leicester City sudah ditunggul oleh lawannya yakni Sevilla di babak 16 besar Liga Champion. Skuad besutan Claudio Ranieri ini akan bertandinga melawan Sevilla di Spanyol tepatnya di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla pada Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Claudio Ranieri sendiri bisa berharap bahwa Leicester City akan mendapatkan hasil posisitf dari lawatannya di Leg pertama ini. Diharapkan pelatih asal Italia tersebut, hasil positi bisa menjadi motivasi untuk Leicester City untuk kemudian bisa bangkit kembali.

“Liga Premier Inggris akan tetap menjadi prioritas ketika ada pertandingan Liga Premier Inggris. Namun sekarang ini kami ada di Liga Champion. Prioritasnya tentunya harus selalu pada laga berikutnya. Hari rabu ini bisa menjadi titik balik bagi kami dan itu bisa menjadi segalanya untuk tim. Jika kami berhasil meraih kemenangan, sesuatu bisa berubah. Kami butuh laga seperti itu”

“Kami sangat tahu dalam pikiran kami hanyalah tim kami hanya Underdog. Namun jika anda menyaksikan dalam satu dekade terakhir ini apa yang sudah dilakukan Sevilla itu luar biasa. Mereka sudah sangat terbiasa dengan level atas. Mereka memiliki para pemain apik. Tapi kami tetap siap untuk bertarung dan memainkan permaianan ala tim kami” tutur Claudio Ranieri