Real Tak Kesulitan Hadapi Rival Di Berbagai Liga

Real Tak Kesulitan Hadapi Rival

Real Madrid yang baru saja menjalani masa pertandingan di Liga lainnya, kini harus kembali pada Liga domestik melawan Villarreal.

Pertemuan keduanya memang bukan kali pertama, tetapi bagi Real Madrid sendiri menghadapi tim sekelas Villarreal harus tetap dwaspadai dan memerlukan strategi khusus agar bisa memenangkan pertandingan.

Berbagai laga telah dilalui oleh Real Madrid dengan hasil yang sangat baik, dan hal ini menunjukan bahwa kualitas performa dari Real Madrid memang tak perlu diragukan kembali. Dengan memenangkan pertandingan, tentu kubu Real Madrid ini akan memenangkan pertandingan esok hari melawan Villarreal.

Apalagi, sang rival bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang dalam beberapa pertandingan terakhir bermain sangat buruk. Villarreal menjalani pertandingan Liga Europa melawan AS Roma dengan hasil akhir 4-0, kekalahan telak tanpa balas dirasasakan oleh Gaspar CS.

Dengan adanya hasil ini pula, maka Real Madrid akan memanfaatkan hal tersebut dan menjadikan skuad nya tampil dengan maksimal, serta akan mendominasi jalannya pertandingan. Menghadapi sang pemilik puncak klasmen Liga Spanyol musim ini, tentu bukan hal yang mudah bagi Villarreal.

Apalagi klub Cristiano Ronaldo tersebut memenangkan pertandingan beruntun dan baru saja memecahkan rekor terbarunya yakni selama 42 pertandingan berlangsung berhasil mencetak gol terbanyak. Semangat dan kondisi yang dimiliki oleh skuad Zinedine Zidane ini sangat prima dan on fire.

Real Madrid akan bermain dengan sangat impresif dan akan tetap memperjuangkan perolehan poin penuh supaya semakin jauh selisih angka dari sang rival; Barcelona yang kini menduduki di posisi kedua.

As Roma sukses memberikan Villarreal sebuah kekalahan telak tanpa balas sedikitpun, dan hal ini menunjukan bahwa AS Roma memang lebih siap dari segi pemain, performa, formasi serta kondisi mental dan fisik yang dimiliki.

Bermain apik di kandang lawan, tentu menjadi sebuah modal yang kuat untuk memenangkan pertandingan kembali dalam laga leg kedua ini, apalagi Villarreal dinilai bermain kurang maksimal kala itu, dan bisa dikatakan seperti tidak dalam keadaan on fire.