Prediksi Sevilla vs Leicester City 23 Februari 2017 Liga Champions

Sevilla vs Leicester City

Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Sevilla melawan Leicester City yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Februari Pukul 02:45 WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Leicester City merupakan tim yang musim lalu membuat kejutan dengan mampu menjuarai ajang Liga Inggris. Akan tetapi saat ini permainan dari anak asuh Claudio Ranieri ini mempunyai penurunan yang mana saat ini Leicester City hanya berada diperingkat ke 17 klasemen sementara Liga Inggris. Akan tetapi dalam ajang Liga Champions ini Leicester City masih mempunyai peluang yang besar untuk meraih juara yang mana tim perwakilan asal Inggris ini masih lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup. Pada pertandingan nanti Leicester City harus berhadapan dengan tim kuat Sevilla dalam ajang babak 16 besar Liga chmapions nanti. Saat ini Sevilla mampu bermain apik dibeberapa pertadingan terakhir mereka. Bahkan Sevilla mampu bersaing dengan tim besar Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Sevilla dan Leicester City merupakan dua kesebelasan yang akan saling berhadapan dibabak 16 besar Liga Champions. kedua kesebelasan yang akan bertandingan di kandang Sevilla ini belum pernah bertemu sebelumnya oleh karena itu kita sulit untuk menebak jalanya pertandingan nanti. Pada laga nanti tim tuan rumah Sevilla lebih diunggulkan dari pada juara bertahan Liga Inggris Leicester City. Hal ini dikarenakan Leicester City saat ini mengalami penurunkan performa.

Sevilla saat ini mampu bermain dengan apik dan mampu meraih beberapa kemenangan dipertandingan terakhir mereka. Sevilla mampu meraih 3 kali kemenangan, sekali hasil imbang dan hanya menelan sekali kekalahan di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan lawan dari Sevilla dipertandingan nanti yaitu Leicester City hanya mampu meraih sekali kemenangan dan menelan 4 kali kemenangan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Pada laga nanti kedua kesebelasan ini kemungkinan akan menurnkan sejumlah pemain andalan mereka. Pada laga nanti Leicester City kemungkinan akan tetap mengandalkan Jamie Vardy dilini depan. Meskipun penampilan dari Vardie ini sedang dalam penurunan namu pemain berumur 30 tahun ini tetap harus diwaspadai oleh barisan belakang Sevilla yang kemungkinan akan memainkan Mariano dan Mercado.

Leicester City yang menjadi tamu dipertandingan nanti kemungkinan akan kalah melawan tim tuan rumah Sevilla dengan skor yang meyakinkan 3-1.

Prediksi Sevilla vs Leicester City

5 Laga Terakhir Sevilla

18/02/2017 : Sevilla 2 – 0 Eibar, Liga Spanyol
12/02/2017 : Las Palmas 0 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
05/02/2017 : Sevilla 0 – 0 Villarreal, Liga Spanyol
29/01/2017 : Espanyol 3 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
22/01/2017 : Osasuna 3 – 4 Sevilla, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Leicester City

18/02/2017 : Millwall 1 – 0 Leicester City, Piala FA
12/02/2017 : Swansea City 2 – 0 Leicester City, Liga Inggris
08/02/2017 : Leicester City 3 – 1 Derby County, Piala FA
05/02/2017 : Leicester City 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris
31/01/2017 : Burnley 1 – 0 Leicester City, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Sevilla : Sergio Rico, A. Rami, G. Mercado, Sergio Escudero, C. Lenglet, S. Nasri, S. N’Zonzi, Pablo Sarabia, S. Jovetic, F. Vázquez, W. Ben Yedder

Prediksi Susunan Pemain Leicester City : R. Zieler, Y. Benalouane, M. Wagué, B. Chilwell, A. King, N. Mendy, D. Amartey, B. Kapustka, D. Gray, S. Okazaki, A. Musa