Prediksi Porto vs Juventus 23 Februari 2017 Liga Champions

Porto vs Juventus

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Porto melawan Juventus yang mana pertandingan nanti akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Februari Pukul 02:45 WIB – Estadio do Drago. Laga yang akan berlangsung di Portugal nanti akan mempertemukan tim yang sama-sama kuat dikompetisi domestik yaitu Porto dan Juventus. Saat ini Porto mampu menjadi penguasa di Liga Portugal sedangkan Juventus mampu menjadi penguasa di Liga Italy dan juga mampu menjadi pemuncak klasemen Liga Italy sampai saat ini. Pada pertandingan nanti kedua kesebelasan ini sama-sama mengincar kemenangan dan lolos ke babak selanjutanya. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa menjuarai Liga Champions. Kedua kesebelasan ini sudah lama tidak mengangkat si kuping besar atau piala Liga Champions. Oleh karena itu kedua kesebelasan ini ingin meraih juara Liga Champions di musim ini. Akan tetapi pada pertandingan nanti Juventus yang lebih diunggulkan dari pada Porto. Hal ini dikarenakan Juventus mempunyai materi pemain yang lebih baik jika dibandingkan dengan Porto.

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari laga yang mempertemukan kedua kesebelasan ini juventu lebih diunggulkan dari pada Porto. Juventus mampu meraih kemenangan sekali pada saat bertemu dengan Porto sedangkan Porto belum pernah meraih kemenangan pada saat melawan Juventus. Dengan kemenangan atas Porto tersebut akan menjadi modal yang sangat bagus bagi Juventus menjelang pertandingan melawan Porto nanti.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Juventus dan Porto sama-sama diunggulkan dipertandingan nanti. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini mempunyai hasil yang sama-sama baik di 5 pertandingan terakhir mereka. Kedua kesebelasan ini sama-sama mamapu menyapu bersih 5 pertandingan terakhir mereka dengan 5 kemenangan.

Laga yang akan berlangsung di kandang Porto nanti akan menjadi laga pembuktian bagi para pemain andalan Juventus. Saat ini Juventus memiliki banyak pemain bintang yang bisa diandalkan pada saat melawan Porto nanti. Dilini depan Juventus memiliki Higuain, Dybala dan Mandzukic dilini depan. Sedangkan untuk lini tehngah Juventus kemungkinan akan menurunkan Marchisio dan mantan pemain Madrid Khedira.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan dari hal-hal yang sudah kita bahas di atas kemungkinan Juventus akan meraih kemenangan di kandang Porto dengan skor 0-2.

Prediksi Porto vs Juventus

Head 2 Head

23/10/2001 : Juventus 3 – 1 Porto, Liga Champions
10/10/2001 : Porto 0 – 0 Juventus, Liga Champions

5 Laga Terakhir Porto

17/02/2017 : Porto 4 – 0 Tondela, Liga Portugal
11/02/2017 : Vitoria Guimaraes 0 – 2 Porto, Liga Portugal
04/02/2017 : Porto 2 – 1 Sporting CP, Liga Portugal
28/01/2017 : Estoril 1 – 2 Porto, Liga Portugal
21/01/2017 : Porto 4 – 2 Rio Ave, Liga Portugal

5 Laga Terakhir Juventus

17/02/2017 : Juventus 4 – 1 Palermo, Liga Italia
12/02/2017 : Cagliari 0 – 2 Juventus, Liga Italia
08/02/2017 : Crotone 0 – 2 Juventus, Liga Italia
05/02/2017 : Juventus 1 – 0 Inter Milan, Liga Italia
29/01/2017 : Sassuolo 0 – 2 Juventus, Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain Porto : Casillas, M. Pereira, Ivan Marcano, Alex Telles, Felipe, André André, Otavinho, Rúben Neves, Tiquinho, Jesús Corona, André Silva

Prediksi Susunan Pemain Juventus : G. Buffon, Dani Alves, L. Bonucci, M. Benatia, S. Khedira, C. Marchisio, K. Asamoah, S. Sturaro, G. Higuaín, P. Dybala, M. Pjaca