Reaksi Para Pemain MU Setelah Kebobolan Buat Mourinho Senang

Pemain MU Buat Mourinho Senang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa senang dengan sikap yang ditunjukan oleh anak asuhnya ketika berhasil merespons dengan cepat usai tertinggal terlebih dahulu oleh Blackburn Rovers. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, tanpa respon seperti itu yang ditunjukan oleh para pemain, Manchester United dinilai akan sulit meraih kemenangan pada akhir pekan kemarin.

Manchester United baru saja menghadapi laga babak kelima Piala FA di stadion Edwood Park pada hari Minggu (19/2/2017) tengah malam WIB melawan Blackburn Rovers. Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh tim tuan rumah lewat gol dari Daniel Graham di menit ke-17, 10 menit kemudian The Reds Devils berhasil membalas dan mengubah skor menjadi sama kuat 1-1 setelah gol dari Marcus Rashford. Menerima umpan matang dari Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford sukses menceploskan bola ke gawang lawan dan memaksa skor menjadi imbang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Jose Mourinhao melakukan beberapa perubahan untuk Manchester United yang membuahkan hasil yang baik untuk mereka. Masuknya Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic untuk menggantikan Jesse Lingard dan Anthony Martial pada menit 62 merupakan keputusan yang tepat. Kedua pemain tersebut berhasil memainkan peran antagonis terhadap tim tuan rumah. Pada menit 75, usai menerima umpan dari Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic berhasil menjebol gawang tuan rumah. Gol tersebut akhirnya membuat The Reds Devils unggul 2-1 hingga akhir pertandingan.

Usai pertandingan tersebut, Jose Mourinho langsung melontarkan pujian kepada para pemainnya yang berhasil menunjukan sikap yang baik ketika mereka kebobolan oleh gol Graham di babak pertama.

“Saya kira setiap pemain memiliki sikap yang sangat baik. Dengan sikap yang berbeda kami mungkin tidak bisa memenangi pertadingan kali ini. Blackburn Rovers memang bermain dengan sangat keras. Namun saya sangat senang melihat penampilan para pemain”

“Saya merasa memiliki banyak pemain penting di bangku cadangan. Saya mencoba memasukan mereka dan melakukan sedikit perubahan. Saya telah berbicara kepada Pogba dan Zlatan untuk masuk dan menunjukan sikap yang tepat” tutur Jose Mourinho.