Luis Suarez Angkat Bicara Soal Tuduhan Enrique

Suarez Bicara Soal Enrique

Luis Suarez, salah satu pemain terbaik yang dimiliki Barcelona dalam lini penyerangan angkat bicara mengenai kekalahan skuadnya ketika melawan PSG kemarin.

Klarifikasi yang dilakukan oleh Luis Suarez ini dengan semata untuk meredam suasana ketika banyak sekali pihak yang mengklaim bahwa kekalahan yang dialami Barcelona kemarin mutlak kesalahan sang pelatih. Pemain yang tergabung dalam trio MSN ini juga meminta agar publik tidak semerta-merta memberikan kabar yang buruk dan membagi kesalahan tersebut kepada seluruh pemain, bukan hanya dituduhkan kepada sang pelatih saja.

Usai mengalammi pertandingan melawan PSG dengan skor 4-0 kemarin, sang pelatih Barcelona ini menjadi terdakwa utama di balik kekalahan terbesar dan terburuk yang dialami The Catalans dalam musim ini.

Luis Enrique disalahkan dan spekulasi bahwa pihak Barcelona tidak akan memberikan kontrak terbarunya kepada asang pelatih tersebut mulai menyeruak. Apalagi, Enrique dinilai kurang memahami strategi dan kondisi para pemain pada pertandingan kemarin.

Banyak sekali pihak fans mendatangkan tudingin bahwa sang pelatih tidak bekerja keras dalam hal ini, bahkan harus rela mengalami kekalahan telak di ajang kompetisi bergengsi seperti Champions pada rabu lalu. “Bukan hanya pelatih saja, kami semua harus disalahkan atas apa yang terjadi. Ketika kami menang, maka kami menang bersama, dan ketika kami kalah maka kami akan kalah bersama-sama juga”. Bela Suarez kepada media.

“Kami telah bekerja di lapangan, dan dengan Enrique selama 3 tahun ini kami menikmatinya, dia akan segera tahu masa depannya dan kami akan menerima hal tersebut”. Sambungnya. Memang, belakangan ini posisi Enrique sedang tidak aman, dan kontrak pelatih yang berusia 46 tahun tersebut akan segera berakhir pada akhir musim 206/2017 ini.

Belum ada tanda-tanda dari pigak manajemen Barcelona untuk memberikan kntrak baru kepadanya, apalagi kekalahan dari PSG tersebut membuat situasi ini menjadi lebih rumit dibandingkan sebelumnya.

Diluar masalah Enrique, Suarez meminta para pemain Barcelona untuk tetap berada di posisi masing-masing, dengan tekad yang kuat dan bersatu dalam kondisi prima untuk memulihkan keadaan dan berjumpa di leg kedua melawan PSG kembali.