Para Pemain MU Mulai Biasakan Diri Dengan Jadwal Padat Klub

MU Biasakan Jadwal Padat

Manchester United pada musim ini memang memiliki jadwal yang memang sangat padat. Oleh karena itu para pemain Manchester United mulai membiasakan diri mereka untuk menghadapi padatnya jadwal tim yang mereka bela dan salah satunya adalah bek mereka yakni Eric Bailly.

Manchester United memang akan melakoni pertandingan laga lanjutan Liga Eropa melawan Saint Entiene pada Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Laga Leg pertama babak 32 besar tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford markas Manchester United. Namun setelah itu dua hari berselang, The Reds Devils harus bersiap untuk menjalani laga melawan Blackburn Robers sebagai laga lanjutan Piala FA, laga itu sendiri akan dilangsungkan di markas Blackburn Rovers di Ewood Park. Hingga nanti akhir bulan Februari sendiri, Manchester United setidaknya akan bermain setiap tiga atau empat hari sekali.

Salah satu dari empat laga yang akan dijalani oleh Setan merah sendiri adalah babak final Piala Liga Inggris yang akan mempertemukan skuad besutan Jose Mourinho tersebut dengan Southampton pada 26 Februari mendatang. Tentunya mengenai jadwal Manchester United yang memang sangat padat pada akhir bulan Februari ini sudah disadari betul oleh bek mereka, Eric Bailly. Dirinya mengaku sedang mencoba untuk membiasakan dirinya dengan jadwal padat yang dijalani oleh Manchester United.

“Itu memang bukan merupakan suatu hal yang pernah diri saya rasakan ketika saya masih bermain di Villareal. Kami tak pernah menjalani jadwal yang memang sangat padat seperti ini. Namun memang sebelum saya datang ke tempat ini, saya sudah paham betul bahwa liga di sini jauh berbeda. Pertandingan tiap pekannya bisa menjadi bertambah begitu banyak” tutur Eric Bailly dalam situs resmi Manchester United.

“Tapi seperti yang saya bilang, hal tersebut merupakan permasalahan yang sudah saya sadari. Dan cara kami melakukannya, cara kami untuk mulai membiasakan dengan hal tersebut tentunya adalah dengan selalu fokus kepada kesempatan berikutnya dan juga laga berikutnya” tambah Eric Bailly.

Jadwal padat yang sedang dijalani oleh Manchester United memang perlu diwaspadai mengingat mereka juga sedang dalam posisi bagus di beberapa kompetisi.