Aldridge: Liverpool Lakukan Latihan Diluar Inggris

Aldridge Liverpool Latihan luar Inggris

Legenda sepak bola Liverpool, John Aldrigde baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya percaya bahwa skuad The Reds bisa memenangkan pertandingan di berbagai Liga yang diikutinya. Liverpool merupakan salah satu tim yang memiliki jadwal padat dalam beberapa pekan belakangan.

Setelah berkonsentrasi di Liga Inggris musim ini dan masih ada perjalanan tersisa pertandingan, kini Liverpool harus berkonsentrasi untuk Liga Europa dan Liga Champions. Tim besutan Jurgen Klopp ini memang dinilai sedang mengalami pasang surut, dimana pada beberapa pertandingan terakhir The Reds tampil cukup buruk dan tidak bermain seperti biasanya yang memiliki kualitas performa luar biasa.

Bahkan, sempat tertinggal dari tim rival lainnya, seperti Manchester City dan Arsenal. Pasukan dari Anfield kini melakukan evaluasi dan memberikan waktu jeda untuk beristrahat terlebih dahulu sebelum mengikuti latihan di luar Inggris.

Legenda sepak bola Aldridge menyampaikan bahwa sebuah keputusan yang sangat bagus untuk melakukan latihan di luar Inggris, hal ini supaya para pemain lebih terbiasa dengan kondisi lapangan yang berbeda, mengingat hasil buruk selalu menghampiri mereka.

Lalu, adanya bentuk latihan di Spanyol ini dengan tujuan memberikan jeda waktu sebelum melakukan pertandingan yang sebenarnya. Sehingga, tim yang baru saja mengalami kekalahan saat melawan Swansea City ini bisa kembali dengan performa awal, semangat yang tinggi dengan permainan yang berkualitas. Tim besutan Klopp ini juga sedang menjadi sorotan tajam oleh beberapa pihak.

Namun, hal tersebut bisa dipatahkan dengan memenangkan pertandingan ketika melawan kontra Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Hasil ini merupakan salah satu penampilan terbaiknya, sehingga petinggi klub dari The Reds memutuskan untuk melakukan latihan di luar Inggris.

“Mereka akan memiliki beberapa jeda waktu untuk berlibur, dan berkumpul kembali. Jelas hal tersebut akan membuat para pemain lebih bersemangat dan bisa memberikan permainan yang fantastis. Sedangkan, poin positif bagi Klopp sang pelatih pun bisa kembali ditunjukan setelah beberapa pekan mengalami drop di lapangan.”. Ujar Aldrigde seperti yang dilansir di situs resmi klub Liverpool.

Tentu, ide yang bagus ini akan kembali menyegarkan para pemain supaya bisa menyelesaikan empat besar dalam Liga Inggris musim ini.