Ronaldo Telah 500 Menit Puasa Gol

Ronaldo 500 Menit Puasa Gol

Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum berhasil kembali masuk ke daftar pencetak gol klub El Real di Liga Champions musim ini. Dirinya bahkan telah menjalani periode puasa ini selama 500 menit.

Real Madrid baru saja berhasil mengalahkan Napoli 3-1 pada laga Leg pertama di babak 16 besar Liga Champions eropa pada tengah pekan ini. Dalam laga yang dilangsungkan di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/2/2017) dini hari WIB tadi, Los Merengues sempat tertinggal lebih dahulu oleh tim tamu lewat gol Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti. Namun setelah itu El Real berhasil membalikan keadaan dengan tiga gol dari Karim Benzema, Toni Kroos dan juga Casemiro.

Pada pertandingan malam itu bintang Real Madrid harus kembali gagal mencetak gol di Liga Champions. Kegagalan pemain Internasional Portugal tersebut menambah panjang periode puasa gol dirinya. Sekarang ini sudah tercatat, pemain terbaik dunia tahun 2016 tersebut sudah tidak berhasil menjebol gawang lawan selama 523 menit. Dirinya sudah begitu lama tidak merayakan gol atas namanya sendiri. Memang di Liga Champions pada musim ini , pemain yang berasal dari Portugal tersebut baru berhasil mencetak 2 gol saja selama gelaran Liga Champions musim ini. Dua gol dari Cristiano Ronaldo tersebut tercatat dilesakan oleh dirinya ketika menghadapi Sporting Lisbon dan juga Borrusia Dortmund pada dua pertandingan awal di fase grup.

Catatan periode puasa gol dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencapai 523 menit ini merupakan periode terpanjang Cristiano Ronaldo semenjak dirinya bergabung dengan Real Madrid. Namun meski begitu, Cristiano Ronaldo tetap memberikan kontribusi besar kepada tmnya Real Madrid.

Bintang asal Portugal tersebut sudah berhasil membuat lima assist di ajang Liga Champions, termasuk ketika dirinya memberikan assist kepada Toni Kroos malam ini. catatan tersebut merupakan yang terbanyak untuk dirinya selama keikutsertaan Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Meski begitu Ronaldo masih menjadi top skorer sepanjang masa Liga Champions dengan raihan 95 gol.