Sporting Gijon Hadapi Atletico Dengan Optimis

Sporting Gijon Hadapi Atletico

Sporting Gijon yang kali ini kedapatan sang tamu Atletico dianggap sedikit akan mengalami tekanan yang begitu besar. Dalam pertemuan keduanya, baik Sporting Gijon dan Atletico bermain mengalami permainan yang cukup baik dan meningkat secara signifikan.

Tentu, adanya hal ini akan dijadikan sebaga salah satu upaya untuk bisa memenangkan pertandingan. Sporting Gijon akan menutup semua celah kemungkinan yang akan dimanfaatkan oleh sang rival Atletico Madrid.

Apalagi, berdasarkan pertemuan keduanya, Sporting Gijon masih berada di bawah dari Atletico sendiri, yakni dengan statistik 3 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali mengalami kekalahan untuk Atletico. Sporting Gijon yang mendapatkan perlawanan dari sang petahana Atletico ini akan menurunkan skuad terbaiknya, yakni dengan memperkuat bersama Gabriel yang telah kembali dari suspensi beberapa pekan lalu, pemain satu ini akan tetap memperkuat lini bagian tengah dengan kemampuan yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja, bahkan pemain baru Erik Moran, Alberto Bueno dan Gercia akan menjadi salah satu pemain yang diprediksikan tetap menjadi pemain inti dalam laga kali ini. Unai Bustinza yang akan menjadi pemain cadangan ini nampaknya tetap disimpan oleh sang pelatih dikarenakan kondisi fisik yang belum maksimal. Tidak hanya itu saja, bahkan Adrian Marin dan Diego Rico punĀ  akan tetap berada di posisi bek kiri.

Sedangkan, untuk posisi lini depan; Leciana Traore akan memipin lini depan dan siap membobol lini pertahanan Atletico dengan tendangan cetakan gol yang luar biasa, apalagi striker Carlos Castro pun akan tetap diturunkan dalam posisi yang sama.

Berbicara mengenai para pemain lainnya, seperti Mikel Vesga yang berada di pertahanan lini tengah kini kembali diturunkan oleh sang pelatih, bahkan setelah menjalani laga yang cukup panjang, sang pemain Nacho Cases ini juga akan tetap menemani Vespa di lini tengan dengan Liloa di posisi bek kanan.

Sporting Gijon akan bertandang ke kubu Atletico dengan modal ambisi yang sangat kuat dan optimis bahwa timnya bisa unggul atau paling tidak menahan imbang sang rival dalam pertemuan selanjutnya, hal ini akan dimanfaatkannya dengan baik mengenai cara bermain dan gaya permainan Atletico ketika kemarin mengalami kekalahan saat bertanding dengan Barcelona.