Zidane: Kami Akan Bernostalgia Dengan Napoli

Zidane Akan nostalgia Napoli

Dalam ajang pertandingan Liga Champions babak Knockout nanti, Real Madrid akan menjalani pertandingan yang sangat dinantikan bagi klub asal Spanyol ini. Hal ini akan menjadi sebuah pertandingan masa nostalgia, dimana keduanya tidak pernah bertemu sejak 30 tahun yang lalu.

“Bertemu Napoli dalam pekan ini, akan kami jadikan sebagai pertandingan nostalgia dan pertaruhan yang luar biasa untuk meyakinkan bahwa tim kami adala tim yang kuat untuk memenangkan pertandingan”. Ujar Zidane.

Pertandingan tersebut akan menjadi sebuah kesempatan yang dimiliki oleh Los Blancos, tim satu ini akan memberikan permainan yang luar biasa guna mempertahankan gelar juara Liga Champions, dan pertandingan pekan tengah ini akan menjadi salah satu cara untuk membuktikan bahwa Real Madrid hingga saat ini masih dalam performa yang luar biasa. Meski tidak bisa mendulang kemenangan di pertandingan Copa Del Rey.

Namun, pasukan Zidane ini mengaku optimis dan konsentrasi pada Liga Champions, hal ini pula yang menengaskan hingga saat ini Los Blancos tetap menjadi juara bertahan group. Real berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga hasil permainan imbang di klasemen group F, dan hal ini akan dijadikan sebagai modal permainan menghadapi Napoli pada babak knock out.

Tidak hanya itu saja, Tim besutan Zidane ini juga terbukti mendapatkan hasil terbaiknya, yakni dengan mengantongi 54 gol di La Liga. Hasil ini cukup baik jika dibandingkan dengan Napoli yang berhasil mencetak gol 57 kali di ajang serie A. Meski demikian, El Real belum bisa menurunkan salah satu skuad terbaiknya; Gareth Bale yang masih dalam masa pemulihan akibat cidera yang dialaminya.

Namun, jelang pertandingan krusial ini, sang pelatih, Zinedine Zidane mengabarkan bahwa timnya dalam keadaan sangat baik, memiliki kondisi prima dan tidak memiliki masalah cidera yang cukup berlatih. Sang pelatih, Zidane juga mengabarkan kepada media bahwa sang anak asuh; Gareth dan Danilo tidak akan bermain dalam pertandingan ini.

Namun Zidane mengaku kedua pemainnya dalam keadaan pemulihan kembali.  Zidane juga akan bermain menggunakan skema 4-3-3. Dengan formasi skuad utamanya, yakni Ronaldo, Karim Benzema dan Vazquez di lini depan/ sisi penyerangan.