Prediksi Real Madrid vs Napoli 16 Februari 2017 Liga Champions

Real Madrid vs Napoli

Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid melawan Napoli yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari kamis tanggal 16 Februari Pukul 02:45 WIB di Santiago Bernabeu. Pada saat laga melawan Napoli kabar gembira buat para pendukung Real Madrid yang mana pada saat melawan Napoli nanti Real Madrid sudah bisa memainkan Gareth Bale. Pemain yang berasal dari Wales ini saat ini sudah sembuh dari cedera dan siap dimainkan pada saat melawan Napoli nanti. Hal ini merupakan kabar buruk bagi Napoli yang akan bertandang ke kandang Real Madrid di pertengahan pekan nanti. Dengan adanya Gareth Bale di skuat Real Madrid membuat lini serang Madrid semakin kuat dan harus diwaspadai dengan betul oleh Napoli. Sedangkan Napoli sendiri akan datang ke Spanyol dengan skuat penuh dan datang dengan skuat terbaik mereka. Pada pertandingan nanti Napoli kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain bintang mereka yang saat ini mampu menunjukan penampilan terbaik mereka.

Baik Real Madrid dan Napoli kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sebelumnya oleh karena itu kita sulit untuk menebak jalanya pertandingan nanti. Akan tetapi pada pertandingan nanti Real Madrid lebih diunggulkan dari pada Napoli. Hal ini dikarenakan Real Madrid mempunyai pengalaman yang lebih banyak dari pada Napoli dalam ajang Liga Champions. Selain itu Real Madrid pada pertandingan nanti juga bermain di kandang mereka sendiri yaitu Santiago Bernabeu.

Napoli yang tidak diunggulkan pada pertandingan nanti ternyata mempunyai statistik yang lebih baik dari pada Real Madrid jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani kedua kesebelasan ini. Napoli mampu meraih 4 kali kemenangan dan belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Real Madrid sendiri menelan satu kali kekalahan di 5 laga terakhir mereka dan hanya berhasil mendapatkan 3 kali kemenangan saja.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang akan diturunkan dipertandingan nanti tentunya Real Madrid lebih diunggulkan dari pada Napoli. Hal ini dikarenakan Real Madrid mempunyai banyak pemain dengan label pemain bintang. Pada pertandingan nanti Real Madrid kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain bintang mereka. Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi andalan Madrid pada saat melawan Napoli nanti.

Real Madrid yang mempunyai banyak pemain bintang diprediksi akan meraih kemenangan dipertandingan melawan Napoli nanti dengan skor 2-0.

Prediksi Real Madrid vs Napoli

5 Laga Terakhir Real Madrid

11/02/2017 : Osasuna 1 – 3 Real Madrid, Liga Spanyol
29/01/2017 : Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
25/01/2017 : Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid, Copa del Rey
21/01/2017 : Real Madrid 2 – 1 Málaga, Liga Spanyol
18/01/2017 : Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo, Copa del Rey

5 Laga Terakhir Napoli

10/02/2017 : Napoli 2 – 0 Genoa, Liga Italia
04/02/2017 : Bologna 1 – 7 Napoli, Liga Italia
29/01/2017 : Napoli 1 – 1 Palermo, Liga Italia
24/01/2017 : Napoli 1 – 0 Fiorentina, Coppa Italia
21/01/2017 : AC Milan 1 – 2 Napoli, Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Nacho, R. Varane, L. Modric, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema

Prediksi Susunan Pemain Napoli : Pepe Reina, Albiol, C. Maggio, K. Koulibaly, F. Ghoulam, M. Hamšík, E. Giaccherini, P. Zielinski, A. Diawara, D. Mertens, L. Insigne