Gareth Bale Tak Sabar Main Lagi Bersama Real Madrid

Gareth Bale Real Madrid

Pemain asal Wales, Gareth Bale akhirnya sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Penyerang asal Wales tersebut mengaku dirinya sudah merasa tidak sabar lagi untuk bermain bersama rekan-rekannya di tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Gareth Bale sendiri memang sudah terlihat ambil bagian latihan pada hari Minggu (12/2/2017). Itu juga menjadi pertama kalinya dirinya berlatih sejak mengalami cedera di ligament pergelangan kaki kananya sejak di bulan November 2016 lalu.

“Hari pertama kembali berlati ke lapangan bersama para pemain lainnya. Tentunya tidak sabar lagi untuk bisa kembali beraksi sekarang ini bersama tim. Hala Madrid” tutur Gareth Bale dalam akun twiter dirinya.

Meski sudah berlatih bersama tim utama sekarang ini, Gareth Bale kemungkinan besar masih harus absen ketika El Real sendiri menjamu Napoli di Leg Pertama babak 16 besar di Liga Champion. Mereka akan bermain pada hari Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Menurut laporan yang didapatkan dari Marca, mantan pemain Tottenham Hotspurs sendiri kemungkinan baru bisa bermain untuk Real Madrid ketika berhadapan dengan Espanyol dan juga Valencia ketika menjalani laga lanjutan La Liga Premier Spanyol berikutnya.

Tentunya kembalinya Gareth Bale untuk saat ini terbilang lebih cepat dari yang sebelumnya diperkirakan oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Pada pekan lalu sendiri sebelumnya Zinedine Zidane memperkirakan Gareth Bale sendiri baru bisa bergabung bersama Real Madrid di bulan Maret ini atau ketika menjalani laga Leg kedua babak 16 Liga Champion melawan Napoli.

Gareth Bale sendiri baru bisa tampil di 16 pertandingan Real Madrid pada musim ini. Dirinya berhasil menyumbangkan tujuh gol dan juga empat assist ketika bermain di musim ini. Gareth Bale sendiri bisa menjadi suntikan tenaga untuk Real Madrid yang sekarang ini mulai siap untuk menghadapi bulan kedepan yang padat karena harus bermain di Liga Champions. Apa lagi sekarang ini Real Madrid sedang bersaing ketat dengan Sevilla dan juga Barcelona di ajang La Liga Premier Spanyol.