Arsenal dan Chelsea, Kedua Tim Yang Hebat

Arsenal Chelsea Tim Hebat

Arsenal nampaknya sedikit keksulitan untuk bisa menang pertandingan dan menyaingi sang rival, Chelsea yang berada di puncak klasemen. Namun, atas permainannya dengan Hull  City kemarin, Arsenal berhasil mendongkrak poin dan mendapatkan posisi kedua dalam klasmen sementara. Arsenal dan Chelsea keduanya merupakan klub yang sangat luar biasa,dengan ambisi yang cukup tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Apalagi, dalam beberapa kali pertemuan head to head keduanya, baik dari kubu Arsenal ataupun Chelsea memiliki kondisi yang sangat prima dan memukau para fans yang hadir memberikan dukungan. Dengan hasil permainan yang memuaskan ini, maka Arsenal akan tampil kebih agresif kembali ketika melawan rival lainnya dalam berbagai pertandingan kedepan.

Kedua tim harus sama berjuang agar bisa mendapatkan posisi babak selanjutnya, dimana dalam laga pertemuan yang dilalui Chelsea ini menjadi salah satu ajang untuk mendapatkan sebuah kemenangan di Liga Inggris musim 2016/2017. Apalagi, Chelsea belakangan ini sangat bermain apik untuk kesebelasannya, terlihat dari kondisi prima yang dimiliki dengan kemenangan 59 poin dan berhasil kokoh di puncak klasmen sementara.

Sementara, Arsenal masih berada di posisi ke-3 dengan jumlah poin 49 angka. Dalam pertandingan yang sudah terjadi kemarin, antara Arsenal dan Chelsea pada leg kedua ini terlihat bahwa para pemain dari Chelsea lebih kuat dan memberikan tekanan tekanan yang begitu luar biasa dengan permainan impresif kepada sang lawan. Hal ini dilakukan sang pelatih, Antonio Conte agar lawan mengikuti alur pertandingan dan masuk ke dalam strategi yang sudah di rancang oleh tim The Blues.

Meski demikian, Conte mengakui bahwa dari pertandingan kemarin, Arsenal bukanlah lawan yang mudah. Ada banyak sekali pemain punggawa yang terkenal akan permainan yang luar biasa. Sempat mengalami kekalahan di Liga Inggris beberapa kali dalam pertemuan dengan rival hebatnya, yakni Chelsea. Arsenal kini harus mempersiapkan diri dalam menghadapi laga tersulit musim ini.

Tim besutan Wenger tersebut akan menghadapi laga pertandingan yang sulit di Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munich, dan dalam pertandingan tersebut Arsenal harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki Ozil dan rekan satu timnya agar bisa mengalahkan Munchen dalam laga tandang.