Chelsea Berbagi Point Saat Tandang Ke Markas Burnley

Chelsea Berbagi Point Burnley

Dengan hasil imbang ini jelas Chelsea mendaptkan satu point setelah di tahan imbang di kandang lawan oleh club promosi yaitu Burnley. Walaupun hanya mendapatkan satu point Chelsea tetap kokoh di peringkat atas klasemen dengan jumlah point 59 dengan begitu Chelsea tetap di urutan pertama.

Dengan hasil imbang ini The Blues harus tetap waspada hal ini di karenakan Tottenham hanya berselisih 9 point dari Chelsea dan juga Arsenal maupun Liverpool mendapatkan kemenangan membuat jarak tidak begitu jauh untuk mengejar.

Untuk pertandingan yang berlangsung pada tanggal 12 februari 2017 pasukan The Blues bermain sangat hati-hati dan sangat penuh konsentrasi karena laga yang di hadapinya adalah tuan rumah yang di urutan ketiga mengusai pertandingan dalam laga kandang.

Permainan begitu berimbang pada babak pertama, jual-beli serangan di lancarkan oleh kedua tim, dan alhasil Chelsea mencetak goal pertama pada menit ke 7 yang di goalkan oleh salah satu pemain Timnas Spanyol Pedro Rodriguez. Dengan begitu kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemengan Chelsea.

Burnley dengan percaya diri tidak mau malu di depan suporternya dan mengejar ketinggalan,burnley terus membuat serangan-serangan yang hasilnya pada menit ke 24 pasukan dari anak didik Sean Dyche berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan maut  pemain dengan nomor punggung 12 yaitu Robbie Brady.

Dengan tendangan free kick mampu menaklukan kiper Chelsea yang di jaga Courtois. Kedudukan berimbang hingga menit babak pertama telah usai dan di tiup oleh wasit.

Dengan memulai babak kedua Chelsea langsung mulai menyerang namun hasilnya selalu di patahkan oleh pemain-pemain belakang Burnley, masing-masing kedua tim membuat strategi baru yang di racik oleh kedua pelatih tersebut dengan menggantikan pemain-pemain.

Dari tim tuan rumah Burnley pemain yang mencetak goal Robbie Brady di gantikan oleh Scott Arfiel dan Andre Gray d gantikan vokes. Dari tim Chelsea ada matic di gantikan dengan Fabregas, Moses di gantikan William, Pedro yang mencetak goal pada babak pertama menit ke 7 di gantikan oleh Batshuayi.