Zidane Harap Bale Bisa Cepat Kembali

Zidane Harap Bale Kembali

Pelatih asal Perancis yang melatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane memberikan kabar terbaru mengenai pemain bintangnya yakni Gareth Bale. Zinedine ZIdane berharap pemain asal Wales tersebut sudah bisa menjalani Comeback bersama tim utama di awal bulan Maret nanti.

Pemain bintang asal Wales tersebut memang mengalami cidera yang cukup parah di musim ini. Gareth Bale mengalami cidera di ligamen kaki kanannya pada bulan November 2016 lalu. Hal tersebut akhirnya memaksa penyerang asal Wales tersebut menjalani operasi dan juga masa pemulihan yang cukup lama.

Manajer El Real, memang masih belum mengetahui secara pasti kapan Gareth Bale akan bersiap untuk menjalani pertandingan. Namun dirinya memang mengharapkan pemain asal Wales tersebut bisa bermain dan ambil bagian ketika El Real menghadapi laga Leg kedua babak 16 besar Liga Champion. Pada babak 16 besar ini El Real akan menghadapi klub asal Italia yakni Napoli FC. Real Madrid sendiri akan bersiap menghadapi Napoli di Leg pertama yang akan dihelat di stadion Santiago Bernabeu markas Real Madrid pada 15 Februari. Setelah itu El Real akan gantian melawat ke markas Napoli di stadion San Paolo pada 7 Maret.

“Saya tentunya berharap dia sudah bisa kembali bersama kami sebelum nantinya kami menjalani laga Leg kedua melawan Napoli FC. Dia memang sudah dalam kondisi yang apik dan perlu untuk kembali berlatih bersama tim. Dan hal tersebut tentunya sangat krusial. Dia bekerja dengan sangat baik. Dan saya bisa melihat motivasi tersebut dari dirinya” tutur Zinedine Zidane mengabarkan kondisi dari Gareth Bale.

Gareth Bale selama musim ini memang baru mencatatkan 16 kali penampilan bersama dengan El Real. Dari sejumlah laga tersebut, dirinya berhasil menyumbangkan tujuh gol dan juga empat assist untuk Real Madrid. Selama ditinggal oleh Gareth Bale memang El Real sempat mengalami kesulitan di beberapa pertandingan di bulan Januari. Adanya penyerang asal Wales tersebut tentunya diharapkan El Real untuk menambah daya gedor mereka.