Merson: Liverpool dan Tottenham Berpeluang Seri

Merson Liverpool Tottenham Seri

Paul Merson, mantan pemain Arsenal mengatakan bahwa dirinya memperkirakan pertandingan antara Liverpool Vs Tottenham akan berpeluang untuk imbang. Keduanya adalah skuad hebat dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing pelatih sangat handal dalam menentukan strategi permainan. Hal ini juga dikarenakan Liverpool harus menang jika ingin finish di laga pertandingan dan masuk pada peringkat 4 besar dalam.klasmen sementara.

Sedangkan dari kubu Tottenham Hotspur sendiri tidak boleh kalah, karena ketika mengalami kekalahan akan memberikan peluang yang besar bagi Chelsea untuk mendapatkan gelar juara musim ini. Pertandingan yang akan digelar di Anfield ini menjadi sebuah pertandingan sengit bagi keduanya.

Liverpool dinilai tidak cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir, bahkan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut mengalami masa transisi yang panjang, bermain bagus dan mengalami kekalahan dalam satu pekan belakangan. Hal ini sesuai dengan hasil imbang yang dimiliki keduanya. Memenangkan pertandingan 1 kali dari 10 kali pertandingan yang diikutinya merupakan hasil yang sangat buruk, penampilan Liverpool menurun drastis dan membuat The Reds harus berlatih keras dalam menghadapi laga selanjutnya.

Pertemuan akhir dengan Hull City membawa pada sebuah akhir yang buruk, yakni Liverpool harus mengalami kekalahan yakni dengan skor 2-0 kemenangan atas Hull City. Sementara, Tottenham sedang menjalani salah satu musim pertandingan yang dinilai cukup baik bagi tim yang kini menduduki posisi urutan ke-2 laga klasmen musim ini.

Harry Kane dan rekan satu timnya dinilai mampu menyaingi Chelsea dengan perbedaan poin 9 angka dari TheB Blues, mengingat masih banyak sekali langkah pertandingan yang akan dilaluinya. Menurut Merson, pertandingan ini akan menjadi laga tersulit bagi keduanya untuk mempertahankan posisi masing-masing dan maju ke babak selanjutnya. Oleh karena itulah, ia memprediksikan pertandingan tersebut akan berakhir di posisi skor 1-1.

“Ini merupakan pertandingan besar bagi kedua tim, jika Liverpool tidak berhasil memenangkan pertandingan. Maka, mereka bisa keluar dari perlombaan zona empat besar. Mereka harus menang!!”. Ujar Merson kepada media.