Fernandinho: Semua Dukungan Itu Penting

Fernandinho Dukungan Penting

Manchester City sepakat untuk terus memberikan dukungan kepada salah satu pemain terbaiknya yakni Fernandinho. Meski tidak bisa bermain di beberapa pertandingan belakang, Fernandinho tetap mendapatkan dukungan yang kuat dari sang pelatih dan rekan satu timnya.

Mereka tetap optimis untuk bisa melaju ke babak berikutnya dengan mendapatkan hasil permainan yang memuaskan. Menyadari bahwa banyak sekali tekanan yang datang, salah satunya ketika melawan Swansea beberapa pekan lalu, Manchester City akan terus melakukan perbaikan dan mendukung kinerja permainan satu dengan yang lainnya di lapangan. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga keharmonisan setiap pemain dalam lapangan.

Fernandinho yang baru-baru ini mendapatkan kartu merah didukung penuh oleh rekan satu timnya di Manchester City untuk tetap bermain agresif dengan kemampuan yang dimilikinya. Sang gelandang tersebut dimainkan menjadi beka kanan oleh sang pelatih Pep Guardiola, posisi ini merupakan posisi terbaru yang dimainkan oleh Fernandihno.

Meski demikian, The Citizen berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Swansea City. Pemain yang berusia 31 tahun ini diusir wasit dalam pertandingan, dan akibat hal itu pula ia sudah menorehkan 2 kali keluar lapangan dan membuat dirinya harus absen tidak bisa membla skuad di delapan dari 12 laga pertandingan yang dimainkan oleh City.

Guardiola mengatakan bahwa permainan yang diberikan oleh Fernandinho sangat menarik, dan ia tidak akan memberikan ancama untuk mengubah gaya permainan yang dimiliki oleh Fernandinho. Hal ini serupa dengan apa yang dikatakan oleh para rekan lainnya dalam satu tim Manchester City.

Pep Gauardiola dan rekan satu timnya di Etihad ini memiliki kepribadian yang sangat apik, mereka sangat mendukung rekan lainnya apabila hal tersebut bisa membawa dampak baik bagi kelangsungan tim.

“Saya sangat bahagia bisa kembali disini, setelah sempat lama absen, dan saya amat bahagia bahwa kami bisa memenangkan berbagai pertandingan sulit, salah satunya ketika melawan Swansea City beberapa pekan lalu. Yang terpenting bagi saya adalah dukungan dari rekan selama periode ini’. Ujar Fernandinho seperti yang dilansir Daily Star.