Wenger Tak Berikan Tanggapan Isu Kontrak Baru

Wenger Isu Kontrak baru

Kabar terbaru hari ini bahwa pelatih, atau manajer terbaik yang dimiliki Arsenal, Wenger akan segera melepas kontraknya dengan Arsenal, dan menjalani kepelatihan di klub lain. Belum lama ini, tersiar kabar bahwa pihak manajemen Arsenal sudah bertemu pihak manajemen Juventus dan berniat untuk melakukan kontrak baru dengan klub tersebut.

Allegri selaku manajer Juventus di gadang-gadang akan menjadi pelatih bagi Arsenal selanjutnya dan memperbaiki permainan Arsenal yang dinilai cukup menurun belakangan ini. Namun, mendengar isu tersebut. Sang pelatih; Wenger tidak ingin mengambil langkah apapun dan memberikan konfirmasi kepada media atau siapapun mengenai isu kontrak barunya tersebut.

Kontrak yang ia jalani dengan Arsenal sebentar lagi akan habis, yakni akhir musim berlangsung, dan sampai saat ini Wenger belum memutuskan untuk memberikan komitmen dalam kesepakatan barunya, dan ketika ditanyakan hal tersebut oleh media. Wenger mengaku bahwa ia tidak bisa memberikan konfirmasi apapun.

“Dengar, yang terpenting bagi semua orang adalah bahagia, dan saya kira Arsenal memiliki kekuatan yang istimewa, dan kekuatan itu harus tetap dijunjung tinggi, salah satunya adalah kesolidan dalam semua hal, baik dalam keadaan yang baik,ataupun dalam keadaan tidak berjalan dengan baik”. Ujar Wenger seperti yang dilansir di Sportsmole.

Arsene Wenger merupakan pelati berusia 52 tahun yang handal dan memiliki strategi dengan melihat kemampuan anak asuhannya sendiri. Bersama Arsenal dalam musim ini, Wenger telah banyak melakukan perbuahan.

Gaya permainan dan filosofi sepak bola yang dimilikinya sangat memukau dan diakui oleh banyak pihak. Tidak banyak yang memiliki kemampuan seperti dirinya, dan hal ini hanya terjadi dalam sepak bola Inggris.

“Saya sanngat senang ketika anda semua peduli dengan apa yang saya lakukan dan saya rasakan. Namun, satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa hal yang berbedar saat ini bukanlah yang terpenting dalam karir saya. Saya adalah seorang profesional dan saya harus tetap melakukan pekerjaan yang saya jalani, dan akan terus saya lakukan. Masa depan saya ada didepan mata, sehingga kalian tidak perlu mengejar keputusan seperti demikian”. Tambahnya kepada media.