Barca Tak Mau Kometari Soal Penundaan Laga Celta vs El Real

Barca Penundaan Laga Celta vs El Real

Klub asal Catalan, FC Barcelona memilih untuk menolak memberikan komentar terkait penundaan pertandingan antara Celta Vigo dengan Real Madrid. Menurut FC Barcelona sendiri, ditundanya laga tersebut tidak merugikan untuk mereka. Memang pertandingan antara Celta Vigo dengan Real Madrid pada akhir pekan lalu terpaksa harus dibatalkan dengan alasan stadion Balaidos tempat pertandingan seharusnya berlangsugn mengalami kerusakan yang cukup parah akibat cuaca ekstrem yang belakangan ini melanda Spanyol.

Menurut walikota kota Vigo, Abel Caballero, El Real memang sebelumnya bersikeras untuk tetap meminta pertandingan tersebut tetap dilangsungkan. Namun klub asal ibu kota Spanyol tersebut dinilai tidak mematuhi terkait prosedur keamanan yang ada oleh Abel Caballero. Setelah pernyataan tersebut keluar, Real Madrid kemudian menyerang balik Abel Caballero dengan alasan Real Madrid sebelumnya sudah mengajukan beberapa opsi untuk laga tersebut.

Memang perseteruan antara walikota kota Vigo, Abel Caballero dengan El Real akhirnya mengundang banyak perhatian. Namun bagi rival abadi Real Madrid yakni FC Barcelona, mereka memilih untuk tidak membuat kometar terkati hal tersebut

“Kami menyatakan kami tidak ingin mengeluarkan kometar apa pun terkait situasi yang sedang dialami oleh mereka. Yang pertama sendiri, kami memang tidak begitu mengetahui situasi apa yang sedang terjadi kepada mereka. Kemudian yang kedua, situasi tersebut juga tidak mempengaruhi apapun terhadap kami” tutur FC Barcelona.

Memang dengan penundaan laga ini Real Madrid sudah terhitung 12 hari tidak menjalani laga resmi. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya memilih untuk memanggil tim muda dari Real Madrid untuk berlatih bersama di Valdebas. Selain itu akibat penundaan laga pada kali ini, itu berarti jadwal mereka nantinya akan semakin padat mengingat mereka juga masih menyimpan satu laga tunda melawan Osasuna karena mereka bermain di Piala Dunia Antar Klub pada Desember lalu. Penumpukan jadwal ini tentunya akan sangat mengganggu kondisi fisik dari para pemain yang terus dituntut untuk selalu bermain apik. Mereka juga harus bertahan dari kejaran Sevilla dan juga FC Barcelona yang terus menguntit di peringkat ketiga dan juga kedua.