City Tak Boleh Membuat Gabriel Jesus Terlena Dengan Pujian

City Gabriel Jesus Terlena Pujian

Pemain anyar milik Manchester City, Gabriel Jesus sekarang ini telah memberikan dampak yang sangat besar semenjak bergabung dengan klub barunya tersebut. Namun untuk Gabriel Jesus, Manchester City telah diingatkan untuk tidak terlalu terburu-buru menaruh harapan yang besar di pundak pemain asal Brazil tersebut.

Gabriel Jesus memang sekarang ini sudah berhasil menyumbangkan tiga gol untuk Manchester City dari empat penampilan dirinya. Selain itu dirinya juga melengkapinya dengan dua assist. Pemain yang baru saja bergabung dengan Manchester City di jendela transfer musim dingin ini bahkan menjadi pahlawan untuk Manchester City ketika dirinya berhasil mencetak dua gol dan membuat Manchester City berhasil memenangkan laga dengan dramatis di menit akhir pertandingan ketika menghadapi Swansea City pada Minggu (5/2/2017) kemarin

Penampilan impresif dari pemain muda Brazil tersebut bahkan membuat manajer Manchester City sementara ini menepikan penyerang andalan mereka Sergio Aguero. Memang pelatih asal negeri Matador tersebut mengakui bahwa Gabriel Jesus memiliki kelebihan tertentu namun ada beberapa aspek yang juga harus Gabriel Jesus tingkatkan.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengatakan bahwa pentingnya tak terlalu memberikan banyak Gabriel Jesus dengan pujian. Yang terpenting adalah sekarang ini bisa membantu pemain asal Brazil tersebut untuk berkembang bersama dengan tim dan juga membantu dirinya untuk menunjukan potensi maksimal yang dia miliki.

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus, cepat, tajam dan juga pintar. Meski demikian kami sadar bahwa kami harus hati-hati dan kami tidak boleh terlalu bersemangat. Dia tetap harus fokus. Yang tentunya kami ingin lakukan adalah tetap terus maju dan pada akhir musim nantinya kita bisa berbicara panjang mengenai dirinya. Kami memang membutuhkan para pemain muda karena Manchester City ingin memenangkan gelar Liga Premier Inggris”

“Mentalitas klub sekarang ini adalah untuk mencoba mendapatkan pemain baru dan mencoba bermain sebaik mungkin. Para pemain seperti De Bruyne, Leroy Sane Raheem Sterling merupakan pemain bagus. Kami punya skuad bagus dan sejumlah pemain muda” tutur Yaya Toure.