Watford Ancaman Bagi Manchester United?

Watford Ancaman Manchester United

Kemenangan Watford ketika melawan Arsenal dan Burnley beberapa pekan lalu menjadi sebuah modal yang cukup kuat dalam menghadapi pertandingan selanjutny. Tim satu ini nampaknya sedikit berhasil menerapkan strategi terbarukan yang diberikan oleh sang pelatih pada saat latihan.

Kunci sebuah keberhasilan tim adalah ketika kerjasama antara pemain dan pelatih terbangun dengan baik untuk mewujudkan tujaun bersama mereka. Hal ini disampaikan pula oleh sang pelatih.

“Mencetak gol memanglah penting dalam sebuah laga pertandingan, tetapi bermain sesuai jalur dan strategi sesuai dengan kesepakatan bersama itu lebih penting. Semua ini kami lakukan untuk mendapatkan kemenangan, dengan bermain optimis, tidak egois dan berhasil menutup semua celah. Kami yakin, dalam laga selanjutnya, kami akan memenangkan pertandingan”. Ujarnya seperti yang dilansir Squawka.

Perjuangan untuk melawan Arsenal di Emirates beberapa waktu lalu, dan berhasil membawa pulang kemenangan ini bukan terjadi tanpa adanya kerja keras dan usaha. Justru, Watford berusaha penuh untuk tetap bisa bermain sangat bagus dan maksimal agar bisa memenangkan pertandingan.

Tidak hanya itu saja, bahkan upaya melakukan latihan keras pun dilakukan oleh tim ini agar bisa memenangkan pertandingan melawan The Reds Devils akhir pekan. Menghadapi Manchester United, Watford akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga lanjutan akhir pekan. Berdasarkan hasil pertemuan keduanya, Watford berhasil memenangkan pertandingan 1 kali ketika bermain dengan Manchester United.

Bukan hasil yang cukup baik untuk menghadapi tim dengan pemain hebat dan pelatih handal seperti The Reds Devils. Meskipun demikian, Watford memiliki kemampuan pertahanan yang cukup baik dengan memanfaatkan beberapa peluang penjagaan ketat tim lawannya.

Pada pertandingan terakhirnya, Watford berhasil memenangkan pertandingan, setelah sebelumnya harus bermain imbang dengan skor 2-2 ketika melawan Bournemouth beberapa pekan kemarin.

Mengalami kemenangan melawan Arsenal kemarin menjadi sebuah modal yang kuat untuk bisa mengalahkan Manchester United pada akhir pekan.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Watford selanjutnya ini menjadi sebuah penentuan apakah tim yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Burnley dengan skor akhir 2-1 pada tanggal 04 Februari silam ini kian menorehkan jejak karir yang begitu luar biasa.