Hull City Siap Kalahkan Arsenal

Hull City Siap Kalahkan Arsenal

The Tigers kembali tampil di langan hijau dengan segala kejutan yang sudah dinantikan oleh banyak pihak. Tim yang sejak awal tidak dilirik sama sekali, bahkan di perkirakan akan masuk zona degradasi dan tidak ikut pertandingan pada musim selanjutnya ini, justru memberikan sebuah kejutan dengan permainan apiknya di 2 pertandingan sekaligus dengan lawan 1 tim yang sama.

Memenangkan pertandingan atas Manchester United pada pertandingan sebelumnya di Old Traffod membuat Hull City menjadi tim yang tampil kuat untuk rivalnya. Permainan yang diberikan sangat luar biasa dengan celah mengalami kesalahan sangat kecil. Hal ini ditunjukan pula dari permainan yang diberikan oleh sang kiper, berbagai tendangan yang diberikan oleh sang lawan, The reds Devils selalu berhasil dihempaskan begitu saja, tanpa ada satupu yang masuk ke gawang milik Hull City.

Padahal, dalam laga leg pertama yang berlangsung di kubu Hull City, Manchester United tampil begitu agresif dan sangat antusias dalam laga tersebut, dan pada pertandingan di Old Trafford pun terjadi demikian. Namun, entah apa yang terjadi dari kubu Manchester United sendiri, seperti kehilangan arah dan tidak bisa mengendalikan emosi serta melihat peluang dengan benar, akhirnya Manchester United pun harus mengalami kekalahan.

Hull City memang dinilai sedang  mengalami peningkatan yang begitu signifikan, hal ini bisa terlihat dari tren positif permainannya dan terbukti dari beberapa pertandingan sebelumnya Hull berhasil tampil memukau. Melihat sejarah Hull City dengan Arsenal, tentu beberapa kali bertanding Hull harus menelan kekalahan.

Namun, dalam laga kali ini, Hull akan membalaskan kekalahan tersebut dan membuat Arsenal malu untuk kali ketiga dalam pertandingan yang berlangsung belum lama ini. Berdasarkan pertemuan lima pertandingan terakhirnya, Hull city berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Liverpool dengan skor 2-0 pada tanggal 04 Februari 2017 kemarin.

Masih dari kubu The Tigers. Hull City yang berhasil mengalahkan Manchester United pada 2 pertandingan sekaligus, yakni di pertemuan leg pertama dan leg kedua banyak sekali mendapatkan sortan dari berbagai pihak.