Sol Campbell: Arsenal Butuh Pemain Baru

Campbell Arsenal Butuh Pemain

Sol Campbell, yang tak lain adalah seorang mantan pemain bek Arsenal ini mengungkapkan turut prihatin atas permainan yang diberikan oleh The Gunners belakangan ini. Ia bahkan mengungkapkan kekhawatirannya mengenai mantan timnya tersebut yang dalam beberapa pertandingan mengalmi kekalahan dan kemunduran mental pemenang.

Di awal musim, tim besutan Arsene Wenger ini terlihat sangat antusias dan ambisi untuk bisa menduduki klasmen teratas dan mendaatkan gelar juara Primer League musim ini. Namun, hal tersebut tidak sejalan dengan permainan yang dilakukan oleh Arsenal belakangan.

Mendapatkan posisi ke-4 dalam urutan klasmen dan berbeda jauh dari Arsenal sudah seharusnya membuat tim besutan Wenger ini bangkit dan maju ke tahap selanjutnya. Namun, setelah mengalami kekalahan atas Watford dan Chelsea baru-baru ini, Wenger terlihat sangat frustasi dan ia tidak bisa menyembunyikan hal tersebut.

Mendapatkan posisi ke-4 dalam perolehan poin klasmen sementara bukan menjadi yang pertama bagi kubu Arsennal. Tim besutan Wenger ini nampaknya berlangganan untuk berakhir di posisi keempat, setelah sebelumnya pada tahun 2006, 2007, 2009, 2011, 2013, dan 2014.

Kekalahan ini membuat posisi Arsenal semakin sulit, apalagi melihat Manchester United, sang rival yang berada di posisi urutan ke-6 ini tampil sangat memuaskan setelah berhasil mennumbangkan Leicester City dengan skor 3-0. Hasil kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United ini berhasil menjadikan kedua tim hanya berselisih dua poin saja.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan mengahdapi Hull City dan Manchester United akan menghadapi Watford di Old Trafford. “Arsenal butuh pemain baru yang memiliki ambisi besar untuk memastikan bahwa posisi di peringkat ke-4 tersebut bisa dipertahankan dan tidak akan direbut oleh Liverpool ataupun Manchester Unuted”. Ujarnya Champbell kepada media.

“Saya kira, Arsene Wenger adalah seorang pelatih hebat yang selalu percaya diri bisa menajdi juara laga, dan nsetiap musim hampir dikatakan olehnya. Bahkan Ia selalu menyebutkan bahwa Arsenal bisa menang dengan gaya sepak bola seperti ini. Jika dilihat, pada paruh musim yang berlangsung saat ini, sebenarnya Arsenal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut”. Ujar Champbell pada SkySport.