Slaven Bilic: Kami Tidak Akan Rekrut Joe Hart

Slaven Bilic Tidak Rekrut Joe Hart

Masa transfer pemain dari tim satu ke tim lainnya sedang menjadi sebuah perdebatan hebat untuk sebuah pertandingan. Permainan yang diberikan oleh masing-masing pemain sepak bola handal ini akan menjadi sebuah tolak ukur kemenangan tim.

Tidak hanya itu, permainan yang ditorehkan cukuo baik oleh masing-masing tim ini mampu membawa nama mereka melambung dan menjadi incaran bagi para tim lainnya yang tertarik untuk merekrut dan membayar lebih.

Seperti misalnya, kemarin terdengar kabar bahwa Manchester City akan memboyong Lionell Messi dengan harga yang sangat tinggi dan mengaku siap untuk membayar Messi setiap pekannya dengan harga yang mahal. Namun, hal tersebut tidaklah benar. Karena, Messi bukanlah pemain sepak bola yang hanya mengincar uang dalam setiap pertandingan dan permainannya.

Lain halnya dengan City dan Messi. Slaven Bilic, baru-baru ini dikabarkan berniat untuk merekrut Joe Hart, yang tak lain adalah kiper dari klub ternama, City. Namun, ia menegaskan kepada media bahwa ia tidak memiliki rencana untuk merekrutnya di akhir musim nanti.

Pemain yang berusia 29 tahun ini tengah dipinjamkan selama satu musim ke klub serie A, Torino yang tak lain adalah tim asal Italia. Peminjaman yang dilakukan oleh Torino dari Manchester City ini dianggap sebagai salah satu dampak ketika ia digantikan oleh Claudio Bravo oleh Pep Guardiola.

Bahkan, isu perekrutan yang akan dilalui oleh Joe Hart ini juga datang dari Chelsea dan Liverpool yang berniat untuk memberli Hart di akkhir musim depan, dan memutuskan untuk membelinya secara permanen.

Namun, meski demikian Bilic tetap mengakui bahwa Joe Hart adalah salah satu aset terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa dan bagus disetiap pertandingan. Bilic jua mengaku bahwa dirinya sudah sangat puas dengan kehadiran Adrian dan Darren Randolph di timnya senditi.

“Kami seringkali dikaitkan dengan setiap pemain yang hendak melakukan perpindahan atau transfer, dan saya tidak heran akan hal ini”. Saya menganggap bahwa Joe Hart memang memiliki kemampuan yang tinggi sebagai kiper dan juga kepribadian yang bagus”. Ujar Bilic seperti yang dilansir dari Goal Internasional.