Barcelona Masih Memiliki Peluang Juara La Liga

Barcelona Peluang Juara

Barcelona akan kembvali bertanding dalam kompetisi La Liga pada dini hari nanti. Pertandingan ini akan menjadi sebuah laga lanjutan pekan ke-22 yang sengit antara Barcelona dengan Athletic Bilbao. Kedua tim ini sempat bertemu dan bermain imbang beberapa pekan lalu.

Tentu, bermain di kandang akan menjadi sebuah keuntungan yang akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim besutan Luis Enrique tersebut. Barcelona berada di urutan kedua dalam klasemen sementara ini berhasil mengantongi 42 poin dengan selisih 4 angka dari Real Madrid. Namun, hal ini bukanlah suatu hal yang sulit.

Dikarenakan Barcelona masih memiliki peluang yang besaar untuk bisa meraih kemenangan dalam kompetisi La Liga Musim 2016/2017 ini. Hal ini ditegaskan pula oleh sang pelatih, bahwa tim besutannya itu masih memiliki banyak peluang dan kemungkinan besar untuk menjadi juara. Melihat performa permainan sang anak asuh, tentu Enrique tetap optimis dalam laga selanjutnya untuk bisa memenangkan pertandingan hingga akhir musim nanti.

“Jika ada yang mengatakan bahwa kami tidak akan bisa menjadi juara dan memenangkan pertandingan ini dengan baik, maka sudah seharusnya mereka memikirkan apa yang terjadi dalam dua musim terakhir ini. Samapi saat terakhir di pertanidngan, kami tetap memiliki kesempatan untuk menjadi juara”. Tegas Enrique.

Lionel Messi sang pemain bintang dalam tim ini akan menorehkan banyak sekali poin dan menunjukan permainan dengan kualitas yang dimiliki dirinya ini seperti apa, hal ini untuk menunjukan bahwa setiap perkataan orang diluar yang menjudge bahwa Barcelona tidak bisa bermain apik dan tidak bisa memenangkan pertandingan ini akan malu.

Bermain di Camp Nou pada dini hari akan dimanfaatkan oleh Trio MSN. Skuad utama Luis Enrique ini akan bermain dengan strategi dan siap memberikan sebuah kejutan bagi banyak pihak yang menyaksikan.

Memang, dalam beberapa pertandingan kemarin keduanya sudah sempat bertemu dan mengetahui gaya permainan masing-masing, untuk itulah Luis Enrique akan memperbaharui kembali susunan dan formasi yang akan menjadi kekuatan bagi Barcelona sendiri.